Hello Beauty!

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan salah satu brand dari PT. Mentholatum U.S.A yang sudah cukup populer ketika kita masih remaja, yaitu Lip Ice! Lip Ice adalah rangkaian produk perawatan bibir yang dikhususkan untuk remaja perempuan supaya kelembapan bibir tetap terjaga.

Saat ini Lip Ice sudah memiliki enam varian rasa dan mulai merambah ke intense color lip balm melihat kondisi pasar saat ini, dimana lipstick sudah menjadi kebutuhan para wanita. Sehingga Lip Ice menciptakan intense color lip balm dengan hasil warna yang vivid dan matte, namun tetap menjaga kelembapan bibir karena mengandung vitamin E, jojoba oil dan sakura ekstrak.

1541665431874

Lip Ice Matte Cream and Lip Ice Matte Color

Terdapat dua seri intense color lip balm dari Lip Ice, yaitu Lip Ice Matte Cream dan Lip Ice Matte Color, dimana keduanya memiliki formula yang ringan dan nyaman di bibir dengan warna yang kekinian. Selain itu, Lip Ice Matte Cream dan Lip Ice Color mengandung 3 in 1 benefit, apa sajakah itu? Moisturizing (memberi kelembapan ekstra pada bibir), Nourishing (dengan kandungan vitamin E, jojoba oil dan sakura ekstrak) serta Coloring (memiliki warna yang matte, pigmented dan tahan lama).

1541665587042

Lip Ice Matte Cream and Lip Ice Color

Seri pertama dari Lip Ice, yaitu Lip Ice Matte Cream (foto bagian kanan). Dilihat dari warna kemasannya, kita sudah dapat mengetahui warna lip matte di dalamnya, dilengkapi dengan tiga pilihan warna, fabulous pink, charming red dan adorable nude. Aku suka dengan campuran warna pada packagingnya, campuran unsur abu- abu muda pada tutup dan transparan pada tube dengan tulisan silver metalik, dengan berat 4gr. Hasil akhirnya matte cenderung satin.

Seri kedua dari Lip Ice adalah Lip Ice Color (foto bagian kiri), dengan warna kemasan dan packaging yang sama. Dilengkapi dua pilihan warna, sweet pink dan sweet peach. Keduanya memiliki warna pastel yang cantik dengan berat 2gr. Hasil akhir matte cenderung satin karena kandungan vitamin E yang melembapkan bibir.

Varian Warna Intense Color Lip Balm

1541666572961

Lip Ice Matte Cream and Lip Ice Color Shades

Seri Lip Ice Matte Cream

Fabulous Pink memiliki warna bright fuschia dengan hint pink, lalu Charming Red memiliki warna khas merah darah dan Adorable Nude memilki warna mauve dengan hint soft pink.

Seri Lip Ice Color

Sweet Pink memiliki warna gabungan dari pink dan orange dengan hint mauve, kemudian Sweet Peach memiliki warna nude mauve dengan hint orange.

Harga

Mengenai harganya, tak perlu takut mahal, karena dengan produk yang dapat melembapkan bibir, warna yang pigmented dan tahan lama, harga yang ditafsir oleh Lip Ice sangatlah terjangkau, Lip Ice Matte Cream Rp 50.000 dan Lip Ice Color Rp 38.000.

Pembelian

Pembelian produk Lip Ice Matte Cream dan Lip Ice Color dapat dengan mudah ditemui di Watsons, dandan, superindo, yogya, lottemart, lazada dan blibli.com

Final Thoughts

Suka! Produknya pigmented, terbukti melembapkan dan juga tahan lama. Setelah dipakai warnanya tidak mudah hilang, warnanya akan menempel layaknya lip tint. Tidak perlu takut mendadak bare lips setelah makan gorengan! Yuhuu. Btw, shade favorit aku adalah sweet peach, meskipun namanya peach tapi lebih ke arah nude mauve, my fav colour!

Jangan lupa follow @dorisjacobus