Hi beauties welcome back to my blog ^^

Seperti judulnya kali ini aku nyobain hairmask yang sangat cute, kawaii lucu banget pokoknya dan pastel” gituhhh. Yaitu Rainbow Hairmask! Hairmask ini unik banget dilihat dari isinya yang berwarna warni seperti pelangi, dan dari dilihat aja aku udah penasaran pengen nyobain.

So let’s talk about this Hairmask more!

Jadi Rainbow Hairmask ini aku dapet dari Shopastelle. Shopastelle adalah salah satu online shop dari Semarang yang menjual kebutuhan perawatan tubuh seperti untuk rambut, wajah, dan badan. Dan aku berkesempatan untuk nyobain masker rambutnya!

Rainbow Hairmask ini juga adalah campuran dari 4 varian yaitu peppermint, grape, milk, dan strawberry. Yang mana fungsi dari keempat varian itu berbeda-beda.

peppermint berfungsi untuk mengurangi ketombe pada rambut

Grape berfungsi untuk memperkuat akar rambut

Milk berfungsi untuk melembutkan dan mengatasi rambut yang rusak

Strawberry berfungsi untuk mengatasi rambut rontok

So Juliet Rainbow Hairmask ini memiliki fungsi yang bermacam-macam. Luar biasa sekali kan guys! Hanya 1 jar aja kamu bisa memperbaiki masalah rambut yang berbeda-beda.

Packaging untuk packaging gak usah ditanya lagi, aku sangat suka ama packagingnya yang mana botolnya terbuat dari plastik dan bagian atasnya terdapat kain brukat putih yang mempercantik packagingnya ini sendiri. Kesannya seperti gaya shabby chic, so cute and fancy.

Aroma untuk baunya aku juga suka karena bisa bikin kamu relax, nyaman, bau yang tenang gak over atau bikin sakit hidung. Karena Rainbow ini campuran dari 4 varian so aku gak bisa nyium bau seperti apa itu tapi yang pasti baunya enak bangettttt.

Texture untuk teksturnya dia lebih ke cream dan tidak cair. Agak menurut aku sebagai sebuah hairmask, karena beberapa aku coba Hairmask kebanyakan teksturnya lebih cair tapi yang ini gak. Dan karena teksturnya yang padat itu saat kita mengaplikasikan ke rambut, aku ngrasa perlu ngambil banyak agar rambut benar” terkena hairmask semua.

Kalau agak cair kan lebih mudah ketika dioleskan ke rambut. Jadi gak perlu banyak” pakainya. Berhubung teksturnya padat, aku gak puas aja gitu klo pakenya gak banyak”. Dan Hairmask ini menurutku juga licinnya gak over ketika di pakai. Dan dibilasnya juga sangat mudah, gak perlu waktu yang lama hanya untuk membilas.

Price IDR 50.000

Hasil setelah pakai setelah memakai Hairmask ini, aku ngrasa rambut aku sangat lembut! Padahal aku punya rambut kriting tapi hairmask ini tetep bikin rambut kriting aku lembut dan tidak merusak pattern rambut keriting aku. Jadi rambut kriting aku tetep terlihat bagus, berkilau dan lembut.

I’m so surprised waktu aku belum keramas sampe 3 hari, rambut aku tetep shiny dan gak lepek sama sekali! Mulai gatal sih iya tapi gak bikin lepek. Padahal biasanya rambutku baru keramas sehari besuknya udah lepek aja. Kalau pakai hairmask yg waktu dibilas over banget licinnya itu juga bisa bikin rambut aku cepet lepek.

So aku suka banget pakai hairmask ini karena aku bisa tahan gak kramas sampai 3 hari which is its good for curly hair. Karena rambut keriting tidak dianjurkan untuk sering” keramas, bisa bikin rambut jadi kering.

Buat kalian yang penasaran cara pakainya bisa lihat video mini aku Disini ya.

Sepertinya banyak juga dari kalian yang sudah pernah nyobain hairmask dari Shopastelle, dan Hairmask favourite kalian yang varian apa ne guys? Share yuk \^o^/

Semoga review aku ini membantu teman” yang lagi nyari hairmask murah dengan kualitas yang bagus. Aku recommend kalian buat nyobain masker rambut juliet ini, banyak banget variannya, kalian yg penasaran bisa langsung cek sendiri aja di IG nya, bisa Klik Disini

Baiklah I think it’s enough pembahasan aku tentang masker rambut juliet ini, kalau ada pertanyaan silahkan comment aja yah ^^

See ya on my next post~