Hola people! Hari ini aku balik kesini karena aku excited banget mau share ke kalian my current favourite make up nih yaitu dari NYX! Dari dulu sih aku emang suka banget sama produk-produknya NYX, dan so lucky aku dapat produk NYX dari ClozetteID. Nah, yang aku dapat ini bener-bener lagi hype banget dan aku akan mengupas rahasia di balik ke-hype-an produk-produk dari NYX, so selamat membaca! 


Nah bisa kalian lihat, ini adalah 3 produk dari NYX Professional Makeup yang pas aku unboxing, super langsung excited banget! Asli, itu mesh cushion dan drop foundationnya aku udah ngincar dari minggu lalu, dan ternyata dikirimin. Terus shadow palettenya, omg, langsung cinta serius! Kita bahas aja ya langsung ke masing-masing produknya.

❤ Total Control Mesh Cushion Foundation 




Nah ini penampakan packaging dari Total Control Mesh Cushion Foundation dari NYX. It comes with a paper box ya. Dari segi packaging, ya ini NYX banget, karena rata-rata produk powder dia packagingnya seperti ini. Untuk sizenya 14 gram ya.


Setelah dibuka, dalamnya kayak gini. Spongenya berwarna hitam juga ternyata, awalnya aku kira akan warna putih/coklat. Spongenya gemes sih, haha. Yuk kita buka makin ke dalam.


Nah, ini dia dalamnya. NYX mengklaim bahwa Total Control Mesh Cushion Foundation ini difilter melalui fitur jaring unik yang ada di packaging untuk memberikan hasil aplikasi sempurna dengan buildable coverage dari medium ke full dan hasil akhir matte yang tidak terlihat berat. Shadesnya tersedia dalam 10 shades. Untuk shade yang aku dapat itu Natural Beige. 


Aku sendiri sudah nyobain produk NYX satu ini. Kalian bisa lihat foto di atas, perbedaan saat menggunakan Total Control Mesh Cushion Foundation dan yang tidak. Coveragenya asli oke banget sis! Beruntusan aku di dahi jadi gak gitu ketara, area under eye aku juga cukup tertutup, kulit di daerah pipi yang kemerahan juga tertutup. Amazing loh! Padahal pakainya cuman di tap-tap dikit-dikit, tapi hasilnya sudah kayak pakai foundation berkali-kali. Dari segi oil control juga oke. Aku biasa berminyak di T-zone, tapi seharian pakai ini cuman sedikit berminyak. Juara banget ini mah!


+ Packaging gemas, travel friendly
+ Medium to full coverage
+ Awet, oil control juara
+ Ringan saat dipakai
+ Tidak menggumpal
+ Shadesnya cukup banyak

❤ Total Control Drop Foundation 




Untuk produk kedua, aku dapat Total Control Drop Foundation dari NYX. Sebenernya ini sudah ada dari tahun 2016 dan masih menjadi favorit banyak beauty enthusiast! It also comes with paper box. Packaginya menggunakan botol kaca berukuran 13 ml, dengan pipet untuk mengambil foundationnya. Aku suka sih karena bagus juga untuk ke-higienis-an. Tinggal tetesin di wajah aja langsung. Tapi harus hati-hati karena botol kaca bisa pecah. Nanti sakit gak berdarah lo, haha!
Untuk shadesnya ada 24 shades (banyak ya!).


Teksturnya kalau menurut aku sih agak terlalu cair. Teskturnya cukup ringan dan mudah diblend, tapi harus extra hati-hati karena cair bisa netes-netes ke baju. Jadi alangkah baiknya, pakainya dikit-dikit sih. Coveragenya bisa full coverage tergantung pemakaiannya berapa layer. Untuk hasil akhirnya sih tidak terlalu dewy dan tidak matte juga. Aku sih lebih suka hasil yang kayak gini. Pemakaiannya lebih direkomendasikan langsung teteskan cairan foundationnya ke wajah baru diblend pakai brush biar gak boros. 

+ Medium to full coverage
+ Tekstur ringan, mudah diblend
+ Menggunakan pipet, jadi lebih higienis
+ Shadesnya banyak

❤ Love You So Mochi Eye Shadow Palette 





Last but not least, produk ketiga yang aku dapat adalah si gemas ini Love You So Mochi Eye Shadow Palette. Sebenarnya untuk palette seri ini, ada 2 jenis yaitu Electric Pastels dan Sleek And Chic. I got mine in Electric Pastels dan aku beneran jatuh cinta banget. Jujur, aku tuh orangnya suka cari aman kalau masalah eye shadow, biasa cari yang seri nude gitu. Tapi belakangan ini, aku jadi lebih terbuka dan lebih berani pakai eye shadow yang lebih berwarna. And i got this, i'm super happy!


Packagingnya standard sih, sebelumnya aku punya palette NYX yang Natural dan mirip begini. Ada 10 warna shimmer di palette ini. Di atas bisa dilihat ya swatch masing-masing warna. Pigmentasinya sih juara! Sekali colek langsung keluar warnanya. Serius suka banget sama warnanya, langsung kepikiran buat make up tutorial dengan tema rainbow. And i made it! >.<


+ Packagingnya travel friendly
+ Warnanya bagus-bagus walaupun shimmer semua
+ Pigmentasinya oke banget, bisa langsung dipakai tanpa perlu shadow base



So overall, i'm a happy girl deh pas dapat ini. Dan juga aku sudah buat "Rainbow Make Up Tutorial" menggunakan produk NYX, dicek ya ^^


Thank you NYX Professional Makeup dan juga Clozette Indonesia! And see you guys on another review ^^


@jssicanovia