Akhirnya sampailah kita di Bulan November, bulan yang diperingati sebagai bulannya para Pahlawan. Yaap, jatuh tepat di tanggal 10 November. Tapi ternyata ada yang juga ditunggu-tunggu selain itu. Kalian pasti tahu apa? Happy Single's Day. Yasssh, yang single ngacung!

Eh, yang pacaran tapi belum dinikahin itu juga single loh. Duh, tosh deh.

Oleh karena itu, kita patut merayakan dua hari itu. Hari Pahlawan sekaligus Single's Day. Apa korelasinya? ya tentu ada dong. Pahlawan itu adalah hari dimana kita mengenang jasa para pahlawan. Sedangkan, di Single's Day kita harus mengapresiasi diri sendiri sebagai pahlawan yang sudah berjuang selama hidup ini.

Coba ingat-ingat lagi, kapan sih terakhir kali kita memanjakan diri dan bilang ke diri sendiri, "Hey tubuh,  usahamu selama ini cukup bagus. Baik, istirahat dulu sebentar. Santai."

Wish List untuk Memanjakan Diri

Menjalani hobi sebagai blogger, pasti tidak akan terlepas sama yang namanya konten foto. Aku sudah lama sekali pakai kamera DSLR, sangat tersiksa bila datang event, karena DSLR itu kameranya berat dan fokusnya susah, apalagi minim cahaya, beda banget sama mirrorless yang memotret seperti apa adanya yang kita lihat dengan mata, fokusnya cepat dan body-nya ringan.

Terlebih saat foto produk, ampun deh. Mau motret satu produk yang kecil dan dalam keadaan jarak dekat, fokusnya gak dapat-dapat. Harus diakalin pakai tripod biar gak goyang fotonya. Itulah kenapa akhirnya, aku mau nambah wish list untuk punya kamera mirrorless.

Lelah beb, pengen dimanjain aku tuh.

Apalagi kalau ditambahin kalimat "Aku sayang sama kamu, sebagai bentuk apresiasi. Ini aku beliin kamera baru. Biar foto dan video kontenmu makin bagus. DSLR bikin lelah kan? berat sih." Kan, suara hati banget.

Jadi, sebagai bentuk apresiasi untuk diri sendiri. Aku dan kamu harus memanjakan diri satu hari saja dengan ikut berpartisipasi pada Festival Belanja Lazada 11.11 atau disebut sebagai Single's Day. Meski Single, kita tetap bisa memanjakan diri tanpa ada rasa gundah gulana, mari kita bersenang ria.

Aku punya wish list untuk beli Kamera Mirrorless Fujifilm X-A5 setelah melakukan banyak riset, akhirnya aku memutuskan untuk memilih Fujifilm. Apalagi di Lazada juga lagi diskon lumayan besar.



Asal Mula Single Day

Pada mulanya, tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan kaum single alias Singles’ Day di Cina. Namun, seiring perkembangan zaman, 11.11 berevolusi menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri. Salah satunya dengan belanja! Kini, 11.11 sudah menjadi Hari Belanja terbesar di dunia, baik offline maupun online.

Wow, Hari Belanja terbesar di dunia. Sebagai generasi digital, enaknya belanja online dong ya. Paling seru belanja di Lazada. Kenapa di Lazada?


Lazada, Online Shopping Mall Terkemuka di Indonesia

Lazada adalah perintis e-commerce (online shopping) di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak, peralatan olahraga dan lainnya.

Lazada memiliki beberapa metode pembayaran, pengembalian gratis, dan garansi komitmen. Sebagai situs belanja online terbaik di Indonesia, Lazada.co.id selalu menyediakan deretan produk tak terhitung jumlahnya yang selalu di update tiap hari. Didukung dengan promo-promo tak terduga. Serta pilihan pembayaran yang beragam termasuk kartu kredit, cash on delivery, bank transfer, mobile banking bahkan melalui berbagai layanan pembayaran online.

Tahun ini, Lazada mengadakan festival belanja dengan Diskon Terbesar selama 24 Jam pada 11.11. Berbagai penawaran dan diskon fantastis Lazada berikan untuk kita memanjakan diri dan memberikan pengalaman belanja yang paling berkesan di 11.11.

Sebelas Alasan Memanjakan Diri di Festival Belanja Lazada 11.11

Ada sebelas alasan kenapa aku dan kamu harus turut berpartisipasi dalam Festival Belanja Lazada 11.11 Simak baik-baik yang guys.

1. Diskon Terbesar Seharian 24 Jam 11 Rupiah


Hanya ada di tanggal 11.11 kamu bisa belanja barang impian dengan diskon besar-besaran. Apalagi dengan promo bayar 11 rupiah saja. Yang paling bikin greget adalah diskon tersebut berlangsung seharian loh. Tidak perlu terburu-buru deh, santai. Yang penting sudah punya wish list.

2. Official Store atau LazMall



Sekarang tidak perlu khawatir kalau belanja online, karena di Lazada sudah ada official store atau LazzMall. Banyak brand-brand ternama sudah bekerjasama dengan Lazada, jadi tidak perlu takut dengan barang tiruan, karena di LazMall semua dijamin original langsung dari official store-nya.

3. Kategori Favorit



Belanja semakin mudah karena sudah ada kategorinya. Tinggal klik kategori lalu pilih butuhnya apa. Pengen kamera? tinggal klik kategori elektronik, langsung deh muncul semua jenis kamera. Lalu kalau ingin melihat hanya dari satu brand saja tinggal pilih kategori dari nama brand-nya. Duh semua mudah deh. Belanja tidak pakai ribet.

4. Gratis Ongkir



Yang paling bikin bahagia belanja di Lazada itu ya gratis ongkirnya, senang banget pokoknya. Sudahlah belanja lewat gadget, hanya memilih tinggal klik, gratis ongkir. Eh diskon besar-besaran pula. Busyet dah. Untung banget.

5. Pembayaran Aman


Beberapa kali belanja di Lazada, aku sangat merasakan keamanan pembayaran hingga pengiriman. Barang selalu sampai tujuan bahkan melebihi ekspektasi. Seller Lazada memang top deh, ramah dan selalu sedia membantu. Banyak pilihan metode pembayaran.

6. Pembayaran COD


Paling bahagia kalau belanja bayarnya belakangan, bisa ngumpulin uang terlebih dahulu sebelum barang datang. Apalagi saat tidak ada saldo di ATM, pembayaran dengan metode COD ini pas banget jadi pilihan.

7. Crazy Flash Sale


Selain diskon yang besar-besaran itu. Lazada tentu menyediakan Flash Sale. Kalau ini murahnya keterlaluan, karena flash jadi siapa cepat dia dapat.

8. Promo Voucher


Sebelum memasuki tanggal 11, kita sudah bisa mengumpulkan voucher sesuai dengan brand atau kategori yang kita inginkan. Misalkan aku nih berencana beli kamera, jadi aku kumpulin voucher khusus elektronik, nah di bagian ini harus dengan minimal pembelanjaan.

9. Shake It



Khusus di Aplikasi Lazada nih. Kita bisa dapatkan voucher hanya dengan shake it handphone di waktu-waktu tertentu. Eittss, untuk kamu yang pelupa, catat jadwalnya jangan sampai ketinggalan. Oh ya, tidak ada batasan jumlah voucher. Jadi semakin banyak shake it handphone semakin banyak voucher yang kamu miliki. Aseeek banget.

10. Slash It



Selain fitur shake it, juga ada fitur Slah It. Fitur ini lebih mudah, karena cukup mengajak teman lewat social media untuk slash produk yang diinginkan. Ajak teman sebanyak-banyaknya, karena semakin banyak yang diajak maka semakin cepat jumlah slash terpenuhi, setelah itu bisa langsung beli produk dengan harga yang telah terpotong.


11. Worderland



Bagi kamu pecinta game, fitur ini sangat menguntungkanmu. Karena hobimu akan terbayarkan dengan voucher. Kan seru main game dikasih voucher. Game ini merupakan permainan di yang lokasinya terdapat di Wonderland, nah di dalamnya terdapat banyak toko-toko yang membagikan voucher diskon. Cara mainnya mudah, cukup mencari harta karun dari masing-masing toko yang terdiri dari berbagai macam brand yang tergabung dalam LazzMall, brand lokal maupun international.


Yaasshhh, itu dia sebelas alasan kita harus ikut berpartisipasi pada Festival Belanja Lazada 11.11 semoga apa yang menjadi keinginan kita untuk memanjakan diri di Single's Day bisa terwujud. Semoga seluruh single di seluruh Indonesia bisa lebih baik setelah belanja di Lazada.

Apa wish list kalian?



Informasi lebih lanjut:

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita