Hi Beauties! 
Adakah dari kalian yang pernah mendengar "Rohto"? Yah, sebagian besar dari kalian pasti pernah mendengar dan mengetahui nama ini, karena di Indonesia "Rohto" sudah sangat dikenal dengan obat tetes matanya :). Nah, selain obat tetes mata, Rohto juga memproduksi skin care dan kosmetik loh, dan brand Lip on Lip ini adalah salah satu brand kosmetiknya. Penasaran seperti apa lipstick dari Lip on Lip, yuk di scroll ke bawah! :)


Lipstick Lip on Lip ini hadir dengan 5 warna yaitu:
1. Reddish
2. Nude 
3. Peony
4. Rosie 
5. Pinkish






Packaging box-nya terbuat dari karton tebal berwarna "doff" dan warna packaging box-nya sesuai dengan warna lipstick di dalamnya (yang memudahkan kita untuk memilih warna yg dicari).  Pada box tertulis dengan lengkap informasi mengenai produk seperti: deskripsi produk, komposisi produk, cara pemakaian, nama perusahaan yang memproduksi, nomer BPOM, dan tanggal expired produk. Jujur aku amaze dengan ketebalan boxnya, karena box-nya sama sekali tidak penyok, walaupun pengirimannya tanpa buble wrap loh XD.  





Netto: 2 gr
Packaging tube-nya cukup simple dan didominasi dengan warna putih dan silver sehingga terlihat elegant 

♥ Swatches di tangan:



♥ Swatches di bibir:



♥ Klaim Produk:
1. Coloring: vivid matte color yang long lasting
2. Moisturize: Intense moisturizing
3. Nourish: with vitamine E, Besswax, Coconut oil

♥ Review:
Lipstick ini cukup pigmented, karena sekali ulas udah keluar warnanya. Walaupun nama lipsticknya "matte", tapi tidak membuat bibir aku kering sama sekali, malahan lipstick ini melembapkan bibir aku loh guys (mungkin karena ada kandungan beeswax, Shea Butter, dan Jojoba Oil kali yakk XD). Semua shade-nya cocok banget untuk dipakai sehari-hari, dan untuk ketahanannya cukup mayan banget, cuma agak sedikit transfer aja kalau pas habis makan dan minum, but no prob, overall udah mayan kok daya tahannya ;)

♥ Price: Around IDR 43.000

♥ Where to Buy:
Buat kalian yang ingin mencoba Lip on Lip Velvet Matteness ini, kalian bisa mendapatkan produk ini di Watsons, Dandan, Superindo, Lottemart, Lazada, dan Bli-Bli.com.


Thanks for reading and see you on my next post