Hello, welcome to Talk About Beauty!
Sebelum aku sharing tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia kencantikan, yuk kenalan dulu hehe. Namaku Aulia Tri Sakti, biasa dipanggil Aulia atau Beki. 23 tahun dan masih kuliah di salah satu universitas di Yogyakarta. Kebetulan aku hobi banget sama nulis, dan saat ini aku aktif posting beberapa artikel di blog pribadi aku Bekikaroom (mampir juga ya hehe). Selain tertarik sama skincare dan makeup, aku termasuk salah seorang yang doyan kpop. Nonton drakor, film, variety show yang lucu-lucu dan pasti dengerin lagu kpop udah jadi makanan aku sehari-hari. Kedepannya aku bakal sharing berbagai review produk makeup dan skincare serta beberapa tips kecantikan versi aku. Bukan review yang panjang lebar sampai jeli kayak beauty expert sih, lebih ke review sebagai konsumen aja hehe. Nantikan postingan aku selanjutnya yah :)