Aku adalah anak gembala, selalu riang serta gembira~~ mungkin kutipan lagu Anak Gembala itu akan cocok jika kamu mendatang salah satu kafe bertema unik yang ada di Seoul, Korea Selatan ini. Adalah Thanks Nature Sheep Café yang terletak di kawasan Hongdae.


Image source: http://danielfooddiary.com/wp-content/uploads/2017/10/thanksnature1.jpg

Seperti namanya, kafe ini menyuguhkan sensasi yang berbeda bagi pengunjungnya. Kalian bisa nongkrong asik ditemani dengan domba-domba berbulu putih yang menggemaskan. Eits, tenang saja. Tidak langsung bersebelahan karena pemilik memisahkan kandang domba dengan tempat makan pengunjung.


Image source: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/10/a8/15/bc/thanks-nature-sheep-cafe.jpg

Meski domba memiliki kesan yang bau dan sedikit jorok, tidak di Thanks Nature Sheep Café ini. Kandang domba didisain instagramable dan sangat dijaga kebersihannya. Domba-domba yang ada disana juga dipakaikan scarf yang membuat penampilannya semakin lucu. Kamu juga bisa lho memberikannya makan.


Image source: https://www.facebook.com/TNcafe

Sementara itu, menu yang disajikan oleh Thanks Nature Sheep Café ini juga beragam. Mulai dari berbagai olahan kopi, coklat, teh dingin atau hangat, waffle, sandwich, soda yang menyegarkan dan masih banyak lagi. Misalnya bingsu atau es serut ala Korea, dan waffle yang tersedia dalam sepuluh varian.


Image source: danielfooddiary.com

Tempatnya cukup luas dan asik buat nongkrong. Jika tertarik datang kesana selagi berwisata ke Korea, kamu bisa menemukan Thanks Nature Sheep Café di area Mapo, Seoul. Naik subway menuju stasiun Hongdae (line 2) dan keluar di Exit 9, lalu jalan saja menuju Universitas Hongik. Kafe ini buka setiap hari, mulai pukul 11 siang – 10 malam.