Korea Selatan bisa dibilang sebagai pusat kecantikan dunia saat ini karena kerap memunculkan tren perawatan kulit baru yang bisa langsung diminati banyak orang. Salah satunya skip-care yang belakangan ini menjadi tren dan cocok bagi kamu si sibuk atau pemalas.

Dilansir dari laman Brydie, berbeda dari 10-step yang biasanya, skip-care adalah metode perawatan kulit wajah yang membuat kamu mengidentifikasi bahan-bahan dalam produk yang dibutuhkan kulitmu, dan mengurangi produk-produk yang tidak diperlukan. Sehingga tahap-tahap perawatan wajah kamu jadi jauh lebih singkat dibanding sebelumnya.


Image source: https://www.hallyusg.net/wp-content/uploads/2017/05/201605_Lee_PR-Cut-3.jpg

Tak hanya hemat waktu, tetapi juga tentunya hemat biaya karena menggunakan produk kecantikan yang all-in-one. Di mana satu produk bisa menutupi semua kebutuhan kulitmu, mulai dari melembabkan, melindungi dari efek sinar matahari, anti-minyak, atau hingga mungkin saja mencegah penuaan dini.

Meskipun tahap-tahap yang dilakukan akan lebih singkat, namun tidak menurunkan kebutuhan nutrisi untuk kulit kalian. Justru bisa menjadikan kulit lebih sehat, karena diberikan waktu rehat sejenak dari sebagian produk yang mengandung berbagai bahan kimia.

Selain bisa diterapkan sehari-hari untuk si malas atau si sibuk, tren perawatan kulit skip-care cocok bagi kalian yang suka berpergian atau jalan-jalan. Trik ini tentunya bisa meringankan beban bawaan barang kamu, tanpa takut kulit rusak selama menjelajahi berbagai tempat dengan cuaca yang berbeda.

Mau mencobanya, Ladies?