Brun Brun Paris merupakan salah satu brand yang sebenernya sudah gak asing lagi buatku. Sebelum Brun Brun Paris masuk ke Sociolla dan menjadi semakin besar hingga sekarang, aku sering main-main ke salah satu counter Brun Brun Paris di Surabaya. Waktu itu aku tertarik, karena brand ini menjual produk-produk dengan kemasan super lucu (terutama parfum-parfum mininya) dan dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Tidak lama setelah itu, masuklah si Brun Brun Paris ini ke Sociolla dan mulai dibahas oleh Beauty Journal. Dari sinilah aku mulai paham ternyata produk Brun Brun Paris ini banyaaaaak banget. Mulai dari aksesori (tas,payung, pouch), skincares , hingga produk makeup semuanya ada. Dan memang kesini-sini brand ini semakin berkembang pesat.

20181018070848_IMG_3062-01

Kebetulan sekali tempo hari, aku mendapat kesempatan dari Beauty Journal untuk mencoba dan share ke kalian produk Brun Brun Paris yang super convenient, yaitu Lip Cheek Eye Color. Dari namanya aja sudah bisa ketebak ya kenapa aku sebut dia ini convenient. Yep, karena super praktis dalam satu produk bisa untuk pemakaian 3 in 1. Just wow! Baru pertama ini ada produk lokal Indonesia yang konsepnya lengkap begini dah hehe.

Packaging wise, si Lip Cheek Eye Color dikemas dalam tube berbentuk kotak berbahan plastic, dengan tutup hitam dan badan transparan sehingga kita bisa melihat isi dan warna dari si produk. Produk ini disegel rapat, jadi bisa dijamin higienis meskipun tidak ada box-nya.

20181018071123_IMG_3065-0120181018071310_IMG_3066-01

Terdapat sedikit penjelasan juga di tubenya, meskipun tidak ada list ingredients-nya ya. Aku baru tau juga ternyata si Brun Brun Paris ini diproduksi oleh Sophie Martin, pantes ya sama-sama ada Paris nya haha. Isinya juga lumayan banyak sih menurutku 5,5 ml.

20181018071337_IMG_3067-0120181106_101539-0120181106_101604-01

Formula dan Tekstur

Lip Cheek Eye Color ini bertekstur creamy yang typical thick gitu ya gengs. Dan karena dia ini juga berfungsi sebagai eyeshadow dan blush, formulnya easy to blend. Hasilnya untuk blush tidak patchy dan mudah diratakan. Hanya saja karena dia pigmentasinya juga yahud, pengaplikasiannya harus tricky dikit, yaitu dengan menaruh sedikit produk ke tangan baru di apply ke pipi. Dengan begini, kita bisa lebih mengontrol pemakaian produk agar tidak terlalu “menor” .

Sebagai eyeshadow pun sebenernya juga agak tricky, kenapa? Karena dia ini tipe yang tidak cepat nge-set, sehingga setelah diaplikasikan dan dibaur di kelopak harus langsung kalian set lagi dengan eyeshadow powder. Karena berdasar pengalamanku, kalau tidak di set dia akan creasing throughout the day di kelopak. Terutama yang eyerlid nya oily ya, penting banget untuk diset lagi. Menurut aku dia ini bagus sebagai eyebase sebelum memakai eyeshadow daripada dipakai secara individual. Tapi kalau semisal memang mager untuk nge-set, bisa banget diakalin dengan tidak mengpalikasikan produk terlalu banyak dulu di kelopak, jadi bertahap dan per-layer.

Nah, kalau untuk dipakai bibir menurutku formulanya cakep banget. Supeeeer lightweight dan tidak bikin bibir kering. Hasilnya dibibir itu velvet –powdery gitu, jadi tidak dead-matte ataupun glossy. Dan sekali lagi, karena dia ini juga berfungsi sebegai blush-on jadi formulanya tidak transfer-proof ya, sebenernya sih ini gak masalah buatku karena bisa touch-up lagi. Malah yang formulanya kissproof dan transfer proof tend to dry out my lips.

Hasilnya pun cakep sekali ya, monochrome makeup, why not?

20181106-465572587-01

WARNA & SWATCHES

Pilihan warna yang ditawarkan Brun Brun paris Lip Cheek Eye Color ini totalnya ada 6 dan dibagai dua, yaitu nudes dan red tones. Nudes nya hanya 2 shades dan 4 sisanya red tones. Nudes nya aku suka semua, I must say. Super cakep di bibir dan untuk blush sehari-hari.

Untuk yang shade merah-merahnya juga bervariasi, tinggal disesuaikan dengan selera dan skintone kalian aja. Dan karena yang red tones ini cetar-cetar semua, pas mau dipakai untuk blush-on harus bener-bener dikit-dikit dulu ya gengs.

20181018073609_IMG_3070-01

FINAL THOUGHTS

Dari awal aku nyobain produk Brun Brun Paris, aku tu sudah suka. Pas dapet skincare range nya dari SocoBox pun aku cocok semua dan sudah aku review di akun Soco aku. Bahkan aku sempat repurchase untuk facial wash nya.

Dan kali ini, aku dibuat head over heels lagi dengan produk 3 in 1 mereka. Mau sebut lip product tapi kok bisa juga untuk blush dan eyeshadow ehe. Dipakai sendiri-sendiri pun cakep, dan mau digradasi juga bisa banget. Seperti yang aku pake di bawah ini.

Bagi anak-anak kuliahan pun juga cocok, karena harga produk Brun Brun paris ini beneran terjangkau dan kualitasnya pun diatas rata-rata. Bingung saya kemajuan produk lokal bisa secanggih ini sekarang. Lip Cheek Eye Color ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 45.900,- saja.

Bagi kalian yang di Surabaya dan penasaran dengan performanya, bisa langsung main-main ke counter mereka di Tunjunagn Plaza dan Pakuwon Mall ya.

Sekali lagi terima kasih Brun Brun Paris dan Beauty Journal atas kesempatannya!

#BeautyJournalxBrunBrunParis dan #BrunBrunParis

[Baca juga Event Report brun Brun Paris x Beauty Journal Surabaya ]