~Review lipstik Lakme 9 to 5 Reinvent Creaseless Shade Peach Path~




Dear Moms & Gals, dari dulu saya penasaran karena kalo apply lipstik di awal pasti fine aja tapi beberapa jam kemudian cracky di sudut-sudut bibir. Wah, gak bagus banget kan kalo diliat. Saya yang liat aja nggak enak, apalagi sampe diliat orang-orang. Hm..


Solusinya sih sebenernya mungkin touch up ya.  Tapi sayanya yang nggak terlalu rajin, jadi biasanya langsung dibersihin aja deh tuh bibir dari sisa-sisa lipstik yang mengering di sudut bibir. Tetep tapi penasaran, kok gak nemu-nemu lipstik yang pas gitu loh.  Akhirnya, mulai ubek-ubek nih review lipstik yang gak bakal cracky di bibir.

Nah... kebetulan ada diskon gede-gedean dari Lakme di Shopee. Asiiik. Apalagi pas ada diskon ongkir juga dari JNE.  Baiklah Lakme, kulamar dikau dengan Bismillah hehehe.

Finally,  Lakme pun datang sekitar 3-4 hari gitu deh.  Saya ngebayanginnya pihak Lakme kerja lembur  buat mengemas paket-paket pesanan costumer.  Waktu itu baca notifikasi dari Shopee kalo hari Minggu barang pesananku dalam proses pengemasan. Wuaduh!  Work in holiday!


Jeng jeng jeng... Ok, Its time for unboxing! 

Kaget itu jelas.  Bayangin, sebatang lipstik dikemas dengan packaging yang rapi jali.  Jadi lipstiknya tuh dibungkus dengan bubble wrap, setelah itu dimasukin ke dalam kardus ukuran 22x12 cm & dilak dengan rapat.  Wow! Berjuang nih untuk unboxing Lakme.


Taraaa.. ini dia lipstik Lakme 9 to 5 Reinvent Creaseless pesenan saya.  Buka tutupnya, putar sticknya. Hm, aroma wangi vanila menyebar dari batang lipstik.  Comot cermin, langsung deh poles bibir dengan Lakme 9 to 5. Wah, dibibir terasa creamy, wanginya juga masih tercium dan warnanya yang peach ngeblend di bibir.  Rasanya deg-degan pas matut ke cermin gitu, gimana kalo wajah saya berubah secantik Agnez Mo atau Megan Fox? Hahaha..becanda. Pasti udah pada tau kan ya, mereka berdua adalah bintang iklan produk Lakme dari Unilever, perusahaan besar, level multinasional.


Nah, udah tau belum? Lipstik Lakme 9 to 5 Reinvent Creaseless ini mengandung SPF 15, vitamin E, minyak zaitun & jojoba.  Tersedia dalam 9 shade: Wine Order, Peach Path, Flaming, Ruby Result, Crimson, Pink Shock, Pink Affair, Carmine & Red Rage.

Shade pilihanku untuk lisptik Lakme 9 to 5 Reinvent Creaseless adalah Peach Path.  Bener-bener coverage di bibir banget. Nggak terlihat menor, malah terkesan natural.  Tapi, untuk beberapa jam kemudian ternyata tetep cracky di sudut bibir saya. Berhubung teksturnya creamy, lembut di bibir, beraroma wangi dan warnanya pun ngeblend di bibir jadi tetep bisa jadi opsi untuk moles bibir saya hehehe.

So, sekian dulu. I will share nice things next time, ya.