Hi Beautynesia Ladies,

Kali ini aku mau post mengenai review DD Cream dari Kosé. Pastinya tau Kosé dong?
Aku akan mereview Kosé  ヌーディクチュール  ミネラルDD  クリーム 02(Kosé Nudy Couture Mineral DD Cream Varian 002)  yang aku dapat dari Beautynesia.

FYI aja, Kosé Cosmeport sendiri waktu aku tengok di website Kosé Indonesia belum ada ya, jadi kalau mau purchase ini harus beli online (tapi facebook fanpage dan instagram nya ada kok) :D.

Oh iya, izinkan aku campur - campur ya bahasanya sama Jepang, soalnya productnya masih dalam kemasan tulisan Jepang, sambil belajar ya ^^





Kosé Nudy Couture DD Cream ini mengandung komposisi sebanyak 78% beauty serum, ditujukkan untuk menghidrasi kulit dan juga staying powern make up.



Kosé Nudy Couture DD Cream ini sendiri bisa dikatakan gabungan antara BB dan CC Cream ,jadi multifungsional corrective beauty balm istilahnya, dengan coverage yang disesuaikan dan kandungan mineralnya bisa menutupi dan menutrisi kulit yang bermasalah. Kosé Nudy Couture DD Cream mampu menahan minyak (sebum), jadi tampilan kalian akan awet tahan lama cantiknya sepanjang hari, dia ini ga cakey lho karena translucent, dan baby-soft complexion finnish.

Point penting, Kosé Nudy Couture DD Cream  ini SPF40 PA++ lho, udah ga perlu pake sunscreen lagi ya ladies






Beberapa informasi penting nih ladies yang ada di covernya :
002. 自然な肌色 itu adalah 002. Natural skin color yang artinya shade ini aman untuk tampilan kulit kamu yang medium- light tone.
sedangkan ハリっゃ美肌 yang dibawahnya itu berarti  Brilliant skin jadi untuk tampilan yang smooth

化粧下地。ファンデーション sendiri artinya Makeup base. Foundation jadi Kosé Nudy Couture DD Cream memang bisa digunakkan sebagai pengganti foundation kamu ^^


Oh iya Kosé Nudy Couture DD Cream ini mengandung 3 mineral penting bagi kulitmu yakni ホホバナイル (Jojobanile),ローヤルゼリ (Royal jelly) dan コラーゲン (collagen). Kesemua kandungan ini bagus sekali untuk menutrisi kulit, khususnya untuk regenerasi kulit jadi tambahan lagi ya ladiesmanfaatnya bisa untuk anti -aging. 


Kosé Nudy Couture DD Cream sendiri pada cover kelihatan jelas bahwa singkatan DD - nya adalah Dry Defense, bagus untuk kulit kering atau Normal ke kombinasi. Kebetulan kulitku adalah kombinasi, so far bekerja dengan sempurna juga sih untuk tahan minyak di area kombinasi.

Beberapa keterangan di covernya akan aku terjemahkan lagi

1. シミ。くすみ。毛穴
しっかりカバー
1. Spots. Dullness. pores
Menutupi dengan sempurna.  Seperti yang aku bilang, enaknya DD cream tuh selain ngasih nutrisi ke kulit dia bisa cover kaya foundation. 

2. 効 能評価試験済み
ハリっゃ美肌

teruji secara dermatologis
Kulit yang bercahaya
Ga usah takut ya ladies karena beneran sudah teruji aman untuk kulit kamu nih berarti.


ini pemakaian ku tanpa setting powder, poriku tuh masih manja banget sampe sekarang minta di foto nah ini terlihat agak mendingan. Mari kita simpulkan langsung yah Kelebihan dan Kelemahan produknya. 


Kelebihan :

- Klaimnya terbukti, berhasil menutup spots
- Banyak manfaat ,mampu  menutrisi kulit seperti CC cream
- Coveragenya seperti BB Cream
- Bisa untuk anti - aging juga
- Ada kandungan 78% mineral yang mampu menutrisi kulit (maaf ya komposisinya akan saya translate kalau sempat ;_:)

Kekurangan :  
- Belum masuk Indonesia di offline store nya, jadi harus order online ya mereka punya official store di Lazada
  cuss kepoin http://www.lazada.co.id/kose-cosmeport-official-store
- cukup 高い alias mehong, namun sebanding dengan hasilnya.



Bagaimana menurut pendapat kalian ladies?

Tertarik dengan produk multifungsi ini? Kalau aku sih iyes banget , bakal menabung jikalau ini sudah habis


See you on next post,

Yours' Truly,

DIANA