Siapa yang pecinta keju? Ada yang suka makan pizza juga? Wajib banget nih cobain Pizza rasa baru dari Pizza Hut, yaitu Cheese World Pizza. Saya dan keluarga sudah mencobanya dua kali, pertama kami pesan yang pan sedang (Regular) dan ternyata endolita banget, hihihi. Akhirnya kemarin kami pergi lagi ke Pizza Hut, untuk pesan satu menu yaitu Cheese World Pizza yang pan besar (Large). Karena harganya cukup mahal dari harga pizza dengan topping yang lain – ya, iyalah semua jenis keju ada di situ, keju aja sudah mahal, hihihi. Simak yuk, review lengkapnya…

Baca Juga : Pucuk Coolinary Festival Bandung

Pizza Hut

Pizza Hut Setiabudhi, Bandung

Siapa sih yang tidak mengenal Pizza Hut, ini adalah tempat makan yang sangat cocok untuk pergi bersama keluarga atau teman. Saya dan keluarga sangat senang makan disini, karena kami sangat suka dengan pizza. Bahkan ini adalah solusi untuk anak saat susah makan atau sedang sakit yang akhirnya males makan.

Menu favorit kami saat makan di Pizza Hut adalah Garlic Bread (menu wajib, karena anakku suka banget), Pizza dengan Topping  American Favourite, Tuna Melt, Salad, dan Cream Soup. Untuk Pizza nya kami selalu pesan yang pan (tanpa pinggiran), karena lebih enak dibanding menggunakan pinggiran.

Pizza Hut yang selalu kami datangi adalah Pizza Hut Setiabudhi, Bandung (ini tidak di endorse ya, hihihi). Selain tempatnya dekat rumah kami, pizza yang dibuatnya juga selalu crispy hasilnya. Sudah beberapa tempat yang kami datangi, tapi hanya di Setiabudhi ini yang pizza nya bisa crispy, jadi lebih enak makannya.

Nah, Pizza Hut mempunyai menu baru yaitu Topping Cheese World, dan pinggiran baru yaitu Popping Cheese.

Baca Juga : Blockchain, Cafe Instagramable di Bandung

Cheese World Pizza

Cheese World Pizza Pan

Pizza Hut mempunyai menu baru, yaitu Cheese World Pizza. Pilihan topping baru ini sangat cocok banget untuk cheese lover atau yang suka sama keju. Karena disini kalian bisa menemukan berbagai macam jenis keju dari negara mana pun. Saya tidak begitu suka keju, tapi saat makan ini bikin ketagihan. Karena rasanya yang gurih dan crispy, pokoknya endolita.

Biar kalian tidak penasaran, nih saya kasih tau ada jenis keju apa saja di dalam topping Cheese World Pizza. Jenis keju yang dipakai dari berbagai dunia, yaitu :

  • Gouda Cheese, ini adalah keju dari negara Belanda
  • Orange Cheese, ini keju dari negara Inggris
  • Cream Cheese, salah satu keju dari negara US
  • Camembert Cheese, keju dari negara Australia
  • Mozzarella String Cheese, sedangkan ini adalah keju dari negara Italy
  • Cheese Alfredo Sauce, from Italy too
  • Mozzarella Cheese, dari Italy

Banyak banget kan kejunya, gimana rasanya tidak gurih dan enak, semua jenis keju dari berbagai dunia ada disitu semua.

Price

cheese world pizza
Endolita, Cheese World Pizza Hut

Harga yang di bandrol untuk Cheese World Pizza ini cukup lebih mahal dibanding dengan topping yang lain. Worthyt sih karena harga Mozzarella Cheese saja sudah mahal, ini ada tujuh macam keju dari berbagai belahan dunia.

Harga untuk Cheese World Pizza tanpa pinggiran (Pan), yaitu :

  • Personal : Rp 48.000
  • Regular : Rp 96.000
  • Large : Rp 137.000

Sedangkan untuk Cheese World Pizza dengan pinggiran Popping Cheese, yaitu :

  • Personal : Rp 63.000
  • Regular : Rp 119.000
  • Large : Rp 171.000

Baca Juga : Roger’s Cafe and Lounge Bandung

Popping Chesse Crust

cheese world pizza
Cheese World with Popping Cheese Crust

Selain topping pizza yang baru, Pizza Hut pun mengeluarkan variant pinggiran baru, yaitu Popping Cheese Crust. Popping Cheese Crust ini menggunakan potongan Gouda Cheese di atasnya. Crust ini bukan hanya untuk Cheese World Pizza saja, tapi bisa dipakai untuk topping favorit Anda.

Kalian suka banget sama keju dan ingin makan dengan topping favorit, bisa pesan Popping Cheese Crust untuk menjadi pilihan. Untuk harganya tergantung dengan topping yang dipesan, karena setiap topping mempuyai harga yang berbeda-beda.

Next time, saya akan mencoba pesan American Favourite atau Tuna Melt dengan Popping Cheese Crust. Ingin merasakan sensasi baru dari Pizza Hut ini. Soalnya anak-anak juga suka banget sama rasa baru ini, gurih dan crispy.

Anda sudah pernah mencobanya? Bagaimana kesan pertama makan Pizza yang bisa menemukan berbagai rasa keju dari berbagai negara? Cerita yuk di kolom komentar..

Note :
Ini saya review saat makan bersama keluarga di Pizza Hut Setiabudhi, Bandung.