hy sahabat..
pastinya sebagian dari kalian minder dong ketika ingin pakai pakaian yang sesuai dengan bentuk badan, pakai pakaian ketat,atau tampil sexy tetapi perut kita tidak enak dipandang. siapajuga yang gak mau punya badan proposional apalagi perut yang rata yagak sihh?..
nah sahabat gerakan berikut ini bisa membuat perutmu rata seketika dan gampang banget dilakuin loh,kamu gak usah pergi ke gym dan bisa banget dilakuin di rumah.

PLANK!
yup plak adalah gerakan yang sangar dikenalapabila kita melakukan olahraga, tapi did you know sahabat plank memiliki beberapa posisi yang berbeda dan terbukti ampuh mebuat perutmu rata.

1.Full Plank
Fullplank ini yaitu posisi dimana tubuh kita mengambilsikapseakan kita akan push up. kalian harus bertahan pada posisi Full plank ini selama 1 menit ketika workout.

2.Elbow Plank
Elbow Plank yaitu posisi plankdengan lenganmembentuk sudut siku-siku lakukan elbow plank selama 30sec ketika workout

3.Raised-Leg Plank
posisi Raised-Leg Plank tidak beda jauh dengan elbow plank, namun ketika melakukan plank ini salahsatu kaki kita dinaikanlebih tinggi dari kaki yang bertahan, lakukan plank selama 30sec untuk kedua kaki kalian selama workout

4.lakukan kembali Full Plank selama 30sec kemudian ulangi posisi elbow plank selama 1 menit ketika worout.

lakukan plank ini setiap kalian bangun dan pergi tidur setiap harinya, untuk mendapatkan hasil yang sangat baik tentu dibutuhkan komitmen dan tekat yang kuat, jangan lupa untuk memakan makanan yang sehat dan rendah lemak. jadi selamat mecoba sahabat!