Hello semuanya,



Blog post kali ini aku mau sharing session nih dan selingan curhat ya. Belakangan ini, kalau kita temenan di facebook dan instagram pasti tau deh aku sering banget sakit. Pressure di kerjaan dan stress mungkin jadi pemicunya. 






Kadang kalau lagi sakit gitu merenung ya jadinya,"procrastinate gitu" terus kepikiran life kok uncertain  banget ya 😂. Sembari begitu, aku pun bangkit dengan mulai mengatur pola hidup, langsung deh tuh “Healthy Lifestyle” aku jalanin. Aku ganti deh tuh semua junk food yang biasa aku makan tiap hari dekat kantor. Sekarang makannya jadi sup yang non msg, terus jadi setengah vegan. Workout disempetin beli peralatan gym yang praktis, jadi pulang kerja bisa sempetin barang setengah  sampai satu jam untuk olahraga. Tapi ya guys,tetap aja, pasti deh tuh setiap bulan tepar. Setelah ku runut, jadwal kerja ku jadi sekretaris tuh sangat tidak menentu, ada kala pulang jam 2 pagi, belum sampingan jadi beauty blogger yang weekend malah ada acara, nge-event dimana - mana. Nah lho kapan olahraga kan ya, adanya buru - buru tidur biar besok tetep bisa segar bangun setiap pagi.


Jadi ya tuh , biar masa depan certain, gamau nyusahin keluarga dan bikin repot sekitar, aku memutuskan harus mencari asuransi jiwa yang bisa cover kalau sampai (amit - amit) (ketok meja) worst case-nya kena sakit parah. Tapi pengen investasi juga gak sih? Soalnya kan berdasar prinsip ekonomi, nilai barang dan uang itu semakin naik tanpa arah pasti, pokoknya melonjak aja gitu, UMR naik harga barang malah lebih cepat naiknya hahahaha😂.


So pasti, aku maunya yang nilainya bertambah terus kan? Setelah browsing sana - sini, akhirnya nemu nih asuransi yang bisa tawarkan yang aku butuhkan sih. Namanya PRUlink generasi baru.

Tagline nya sih sesuai banget sama yang diperluin. 
Investasinya, Makin Lama Makin Jadi
Proteksinya, Sehat Sekarang Aman Sampai Nanti. 
Gengges banget kan?  Jangan mau kalau nilainya itu gak nambah, ibarat kata di masa dulu tuh 10 juta udah wah banget, sekarang nilainya makin mengecil kan. Pinter - pinter kitanya ajah nyari info.



Oke lanjut ya jadi "PRUlink generasi baru adalah produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar Premi. PRUlink generasi baru yang memberikan perlindungan berupa Uang Pertanggungan hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi. PRUlink generasi baru juga membantu  untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan Anda."




Sounds interesting ya,




Eit, ternyata ga sampai disitu aja sih, ada 4 poin penting yang menunjang banget mengapa aku condong untuk mengambil PRUlink nya Prudential.




Nih ya :


  1. Tambahan Investasi hingga 10% setiap pembayaran premi 
  2. Alokasi investasi 30%, 
  3. tambahan uang pertanggungan hingga usia 55 tahun 
  4. dan 2 kali uang pertanggungan jika by accident.
Ada Flyernya juga nih biar lebih jelas 



Lumayan pake banget kan ? Aku saranin buat kalian yang udah sempetin baca, kalau kalian memang lagi mempertimbangkan untuk ambil asuransi. 
Pilih deh PRUlink generasi baru nya Prudential. Ingat, makin lama dan dengan inflasi yang terjadi, kita perlu tambahan nilai agar bisa worth jika dipakai.


Sekian ya guys curhat session kali ini.

See you on next blog post

Yours' Truly

DIANA