Hallo my readers!!!

Pori-pori besar pasti mengganggu sekali pada saat kita mengaplikasikan make up. Otomatis pastinya tidak merata dan mulus sehingga merusak hasil keseluruhan.  Siapa yang punya masalah yang sama dengan aku? Aku memiliki wajah dengan jenis kulit  kombinasi dengan pori-pori besar. Aku pasti merasakan hasil make up yang tidak mulus dan ini membuat aku tidak berhenti sih. Aku berusaha mencari solusi dengan membaca review-review ataupun informasi dari teman-teman sesama blogger ataupun di web. Mereka menyarankan untuk mencoba produk satu ini. Penasarankan? Yuk simak terus yak pembahasanku aku yang satu ini.


Produk yang akan aku review adalah Pore Eraser dari Maybelline. Produk ini cukup popular dikalangan skin care yang biasanya digunakan sebagai base make up.

Dimulai dari packaging, bentuknya yang ramping dan kecil sangat recommend untuk travelling. Selain bentuknya, warna nya yang cukup mencolok menambah daya tarik konsumen. Selain itu sangat higienis juga. 



How to use : Sebelum kamu mengaplikasikan foundation, terlebih dahulu gunakan pore eraser untuk membantu menghaluskan wajahmu. Ambil sedikit ke tangan dan oleskan merata ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan. 


Kegunaannya : Selain meratakan make up juga menghaluskan wajah serta menyamarkan garis-garis halus yang ada diwajah. Dan membuat wajah menjadi matte sepanjang hari. 


Setelah aku mengoleskan ke seluruh wajah dan memakainya sepanjang hari dan hasilnya terlihat dibawah ini :



REVIEW : menurut aku setelah menggunakan pore eraser ini yang aku rasakan ketika diaplikasikn ke wajah pertama sangat ringan dan halus sekali, kemudian pada saat menyatu dengan foundation nya hasilnya lumayan dibanding aku sebelum memakai pore eraser ini. Yah walaupun tidak mengcover seluruhnya tapi sedikit membantu menyamarkan pori-pori besar diwajahku. 

PLUS : 
- Membantu menghaluskan dan menyamarkan pori-pori
- Sangat ringan dan lembut serta tidak berbau
- Base make up cukup membantu


MINUS : 
- Tidak dapat menutup keseluruhan pori-pori yang besar 
- Harga nya yang cukup mahal 
- Agak berminyak (tidak cocok dengan jenis kulit berminyak) 

HARGA : Rp 89.000

Bagimana dengan kalian? apakah kalian sudah mencoba/menggunakan? apabila kalian sudah mencoba yuk berbagi pengalaman kalian dengN coment dibawah yak. 

Thank you for read, visit and comment, see you in next post 😘


Love,
Elsa Silalahi