Hi beauties, untuk kalian para beauty enthusiast pasti sudah tau dong salah satu event beauty terbesar di indonesia baru saja selesai diselenggarakan kemarin di jakarta convention center yaitu cosmobeaute indonesia 2018. 

Nah untuk kalian yang belum tau apasih itu cosmobeaute , kalian gak usah khawatir karna dikesempatan kali ini aku mau sharing sama kalian pengalaman aku dateng ke pameran industri kecantikan terbesar di indonesia yaitu cosmobeaute yang dilaksanakan selama 3 hari kemarin yaitu mulai dari tanggal 11/10/18 sampai 13/10/18 di jcc hall A & B.



Selain memamerkan berbagai ragam unik produk kecantikan (mulai dari produk hingga alat kecantikan)  cosmobeaute juga menghadirkan inovasi kecantikan ternama dari luar negeri yang siap untuk membantu mewujudkan mimpi siapa saja yang siap untuk tampil cantik. 

Jadi selain pameran kosmetik, kalian juga bisa menemui beragam pameran alat kecantikan salon maupun servis kecantikan. Beuhh surga nya para beauty enthusiast banget kan. 



Aku sendiri baru pertama kali ini menghadiri salah satu event cosmobeaute karna sebelum nya aku kurang mengerti seperti apasih acara nya itu, jadi agak binggung mau ngapain disana. Tapi pas aku dateng, wah ternyata seru juga ya acara nya. Selain bisa belanja makeup maupun skincare, disini aku juga bisa belajar banyak tentang dunia kecantikan lain nya karna selain menunjukan pameran mengenai industri kecantikan, banyak loh para pelaku industri kecantikan baik lokal maupun luar yang menunjukan demo makeup hingga nail art disini. 

Seru banget kan jadi bisa belanja sambil belajar siapa tau kalian tertarik di dunia kecantikan yang lain. 

Nah seneng nya aku itu adalah meskipun ini kali pertama aku menghadiri event kecantikan sebesar cosmobeaute, disini aku gak hadir sendirian loh melainkan aku hangout bersama para beauty blogger dari beautynesia blog.  Wuuihh serukan hangout bareng temen-temen yang juga sama-sama beauty enthusiast. 


Gak itu aja, kita juga diberikan kesempatan main-main nih di salah satu booth kecantikan yaitu avione. 



Apasih avione itu? Avione merupakan salah satu brand lokal indonesia yang memiliki beragam varian makeup hingga skincare yang baik dan aman di kulit wajah dan pastinya halal loh, jadi untuk kalian para muslimah gak usah khawatir karna avione kosmetik aman digunakan. 



Di cosmobeaute ini kalian gak hanya bisa menemukan beragam produk kecantikan lokal maupun luar loh, kalian juga bisa menemukan beragam promo menarik nih. 
Salah satu contoh nya adalah avione yang menawarkan beragam produk buy one get one ❤





Gimana?  Menarik kan avione ini? Gak hanya terbatas di makeup aja tapi juga memiliki line skincare sendiri. 
Thats why aku mau sharing beberapa produk favorit aku dari avione kosmetik. 

  Avione two way cake whitederm




Bedak two way cake yang hadir dalam bentuk compact powder dan packaging yang cukup simple dengan warna putih dan silver serta dilengkapi dengan sponge bawaan dari avione two way cake whitederm. 

Tekstur nya yang ringan dan lembut cocok digunakan untuk para remaja atau wanita dibawah umur 25 th. Karna hasil finishing nya yang natural / low coverage jadi cocok digunakan untuk sehari-hari. 
Selain itu avione two way cake whitederm mengandung vitamin c shg dapat membantu mencerahkan kulit wajah. 
 produk ini sendiri hadir dalam 3 varian yaitu natural, medium dan beige. 

Untuk produk two way cake sendiri sebenarnya avione memiliki 2 jenis yaitu avione two way cake (packaging ungu)  dan two way cake white derm (packaging putih) .




Produk ke2 yang paling aku suka dari brand avione adalah dia memiliki eyeliner dan mascara warna biru. *iya warna biru lol 

Aku tuh suka banget dari dulu ngeliatin orang makeup an dengan eyeliner dan mascara biru karena menurut aku unik dan ternyata oke juga yah dimata, beda dari yang lain. Tapi yang aku sebel adalah susah nya nyari brand yang mengeluarkan warna biru untuk eyeliner dan mascara mereka. Makanya pas tau avione mengeluarkan warna biru untuk produk eyeliner dan mascara wuihh aku langsung penasaran pengen nyobain. 

(Pernah sih dulu beli eyeliner biru di salah satu agent makeup gitu,tapi kurang suka karna menurut aku terlalu glittery lebih cocok digunakan untuk hiasan mata seperti di bottom line.sedangkan avione eyeliner tuh cuma glittery sedikit dan warna nya lumayan pigmented sih sekali pulas)






Dan seneng nya lagi adalah ini waterproof jadi gak gampang luntur dan cepet kering jadi gak mudah berantakan. Yayyy! 

Ps. Mata ku agak sedikit berminyak jadi kalau untuk eyeliner aku lebih memilih yang waterproof supaya tidak mudah smudge. 



Jujur awalnya agak khawatir soalnya kalau liquid eyeliner biasanya agak susah kering jadi mudah berantakan, tapi ternyata avione liquid eyeliner berbeda loh. Pigmented dan cepet kering di mata. Selain itu avione liquid eyeliner mengandung babasu extract sbg pelembab mata shg tidak mengakibatkan mata pedih maupun iritasi. Poin plus banget nih. 

Untuk packaging nya sendiri menurut aku agak sulit yah digunakan untuk yang belum lancar menggambar eyeliner namun cukup mudah untuk yang suka berekspresi dengan bentuk eyeliner. 

Sedangkan untuk mascara nya, avione waterproof mascara dilengkapi dengan kandungan sunflower seed oil sbg nutrisi untuk melembabkan bulu mata dan vit. E .
Memberikan efek menebalkan , melentikan dan memanjangkan bulu mata shg riasan mata terlihat lebih cantik. 


Avione waterproof eyeliner dan mascara hadir dalam 2 varian warna : hitam dan biru 

And lastly is their foundation taaaraaaaa


Avione liquid fondation hadir dengan 3 pilihan warna yaitu natural, medium dan beige. 
Untuk coverage nya sendiri menurut aku low coverage ya or minimal karna kurang dapat menutupi noda makeup dengan mudah. 

Sedangkan untuk teksturnya menurut aku cukup blendable karna mudah diaplikasikan dgn sedikit saja. Wuiihh jadi irit banget kan 😍
Boleh lah untuk natural makeup atau makeup sehari-hari yang gak memerlukan high coverage. 




Oiyaaa selain hangout bareng di booth avione, disini kita juga ikutan kegiatan seru bareng avione loh yaitu makeup challenge. 

Untuk makeup challenge nya sendiri, di video ini aku menggunakan liquified longwear lipstick dari avione yaitu liquid lipstick yang super pigmented namun teksturnya lembut di bibir dan gak bikin bibir menjadi kering karena mengandung vit. E, uv protection, jojoba oil dan sunflower seed oil yang menutrisi kelembaban bibir. 

Plus, avione liquified longwear lipstick ini hadir dengan 9 varian shades yaitu tylor, candice, posh, alba, quinn, dolce, miranda, marsha dan emma. 
Idr 75.000,- rupiah per piece. Cukup affordable kan untuk liquid lipstick yang oke ini. 




*you can see the video on my instagram highlights*



Untuk produk-produk dari avione sendiri bisa kalian dapatkan di e-commerce shopee official mereka disini

Info lebih lanjut bisa kalian temukan disini http://www.avionebeauty.com