Good day loves! It's time to Glow! ;)

Penasaran dengan brand yang satu ini? Yes, jujur aku pun baru tahu tentang Melanox. Oh well, ternyata brand Melanox ini memang sudah ada sejak 30 tahun lalu. (Kemana aja ya baru tau aku!)  Biar kalian nggak ketinggalan kayak aku, langsung kepoin yuk!




Jadi, awalnya Melanox memang lebih concern ke arah skin care. Untuk memenuhi kebutuhan perempuan secara lebih luas, melalui produk seri Melanox Premium-nya, Melanox berinovasi untuk membuat make up products. 


Nah, It's Time to Glow event yang berlangsung di  Wyl's Kitchen, pada tanggal 23 Oktober ini adalah acara "Grand Launching" untuk ketiga produk terbarunya yaitu, Loose Powder, Two Way Cake dan juga Facial Cleansing Wipes. 



Setelah dijamu dengan makanan yang sesuai selera, mulailah acara utama yaitu proses peluncuran ketiga produk ini. Bikin gemas, launching ini diikuti dengan pembukaan baloon box yang serba berwarna biru dan putih. Pingin bawa pulang deh rasanya! hihi




Vissia Anandita selaku Product Manager dari PT.SDM, tempat bernaungnya Melanox menjelaskan kepedulian Melanox terhadap kondisi kulit perempuan jika terkena bahaya matahari.

Setelah dibahas mengenai tujuan Melanox agar perempuan mendapatkan kulit wajah sehat dan cerah, mereka juga mengupas lebih lanjut mengenai 3 produk baru ini. So excited! 



 Udah tau dong ya kalau SPF bisa menangkal sinar UV yang bikin kulit kusam, bintik hitam, intinya skin condition yang bikin nggak pede? Yang satu ini nih pastinya bikin aku tertarik untuk cobain produk Melanox. Loose Powder dan Two Way Cake-nya memiliki kandungan SPF 12 PA ++ lho! Bisa melindungi wajah aku lebih dalam lagi dehh..



Keduanya memiliki pilihan warna natural dan beige. Jadi bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu ya. Korean Jeju Orange Extract, Vitamin E, UV Filter dan Allantoin adalah kombinasi whitening agent yang bisa bikin kulit cerah, halus dan terlindungi dari sinar UV.



Moving on ke produk on-the-go yang praktis yaitu Facian Cleansing Wipes. Lagi-lagi ada
Vitamin C dan juga Korean Jeju Tangerine Extract. Nggak cuma membersihkan, jadi bisa membantu mencerahkan wajah juga!




Setelah itu juga, brand ambassador dari Melanox juga menjelaskan pengalaman dan juga demo tentang cara memakai produk-produk ini, salah satunya si Facial Cleansing Wipes yang multi-function ini. Yang makin kepingin cobain yaitu karena produk ini Oil & Alcohol Free, yuhu! 


Bagian yang terakhir ini nggak kalah serunya! Kita disuruh untuk membuat kelompok 5-6 orang untuk  kompetisi  product flatlay bertemakan "Tropical". Kita harus kreatif dengan menggunakan props yang udah ada di meja kita dan produk lengkap dari Melanox Premium.



Setelah meracik ide bersama.. Suka! Ini dia hasilnya, kebetulan kelompok aku membuat product flatlay a la summer vibes di pantai. Gimana? Produknya makin terlihat on point ya loves! Apalagi warnanya kayak biru air pantai dan propertinya mendukung banget! hahaha


Setelah itu para media person, blogger dan seluruh team Beauty Journal dan Melanox juga foto-foto dan bikin video bareng. Thank you Beauty Journal dan Melanox Indonesia udah bikin rasa penasaran aku terjawab! 



Mau tahu info lebih lanjut soal Melanox Indonesia? 

Kepoin social medianya yuk,

http://instagram/melanoxid


Love, Ker.