pameran mobil dan properti mobil123
Ngomongin rumah dan mobil impian, yuk!

“Yah, rumah yang di sana itu cakep banget, ya,” ujar saya sambil menunjuk rumah bercat putih. “Halaman belakangnya luas. Rumput ijonya itu lho, asyik banget buat tempat main.”

“Berdoa, Bu. Niatkan dalam hati memiliki rumah seperti itu.” dukung Ayah SID.

Ini kesekian kalinya saya dan suami membahas rumah-rumah impian. Bagi saya, rumah idaman itu modelnya sederhana, tidak banyak sekat, dan memiliki halaman luas supaya anak bisa bebas bermain di luar ruangan. Lokasinya bisa di kota mana saja, yang penting ada sinyal internet kencang buat saya kerja. He he….


Selain rumah, impian kami yang butuh dana besar yaitu memiliki mobil pribadi. Selama ini kami mengandalkan motor untuk bepergian. Terasa sesak berboncengan tiga jika jarak perjalanan jauh. Selain itu, kami ingin punya mobil supaya bisa sering mudik mengunjungi orang tua di Jawa Timur. Mau mudik kapan saja lebih fleksibel, sekalian road tripjuga.

Memilih rumah dan mobil impian butuh waktu serta pertimbangan yang matang. Dana yang dikeluarkan tidak sedikit sehingga enggak asal beli. Kalau gegabah, bisa rugi di belakang. Beberapa kali survei, tanya sana-sini, dan nego ternyata cukup melelahkan. Maunya sih mendapat rumah dan mobil impian dalam sekali langkah. Gimana ya?


Drive Home Expo 2018

Lucky me, enggak perlu lama kegundahan saya terjawab. Waktu sedang browsing, muncul informasi pameran mobil dan properti dalam satu atap bertajuk “Drive Home Expo 2018”. Pameran ini bakal digelar di ICE BSD Hall 10 pada 2-4 November 2018.

Drive Home Expo 2018 ini merupakan acara gabungan dari platform Mobil123.com yang udah tersohor urusan jual-beli kendaraan dengan platform jual-beli properti rumah.com. Di sini, pengunjung bisa riset, membandingkan, dan konsultasi langsung dengan para produsen mobil juga developer properti terkemuka di Indonesia.

dok. drivehomeexpo
“Setelah belum lama ini sukses mengadakan pameran mobil bekas pertama di Indonesia bernama ‘Hot Deals Carnival 2018’, Mobil123.com sekarang menggandeng Rumah.com untuk membuat pameran yang menggabungkan bisnis otomotif dengan bisnis properti. Pameran ini menjadi bukti nyata selanjutnya dari Mobil123.com untuk terus melayani serta mempermudah para klien maupun end user kami dalam jual-beli kendaraan, baik secara online maupun offline,” jelas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Saya penasaran nih dengan Jimny terbaru dari Suzuki. Waktu GIIAS lalu, jeep terkini ini sudah dipamerkan. Melihat eksterior dan interiornya bikin naksir. Perpaduan antara modern dan klasik. Kira-kira Jimny bakal dijual di pameran ini apa enggak, ya?

Selain Suzuki, pengunjung disuguhi berbagai mobil baru Toyota, Wuling, juga BMW. Saya mau tunjukkan ke suami dalamnya Wuling Cortez yang menawan. Ah, jadi bingung, kan, mau yang mana.


Kalau rumah idaman ya seperti yang saya utarakan di atas. Semoga ada properti yang cocok seperti impian saya, termasuk juga cocok di kantong. 

Test Drive Bertabur Hadiah

Mumpung pameran begini, banyak pilihan mobil baru dan properti berkualitas di depan mata. Biasanya ada penawaran spesial alias diskon. *dasar emak-emak

Selain itu, saya mau langsung test drive mobil idaman ah. Siapa tahu dapat hadiah TV, smartphone, atau voucher belanja. Pokoknya, saat test drive nanti biarlah Ayah SID yang nyetir, saya bagian foto-foto dan mengupload foto test drive ke media sosial. Ho ho…

Jimny concept yang banyak diincar
Apa rumah dan mobil impianmu? Sedang mencarinya? Datang aja ke “Drive Home Expo” di bulan November nanti. Sekali melangkah, rumah dan mobil impian terwujud. Cari tahu info lengkapnya di www.drivehomeexpo.co.id, ya.