It's Sunday and here I am-- working and writing you a brand new post. I will use Bahasa to write this post, you can use the translate tool at the side bar to translate this post into your language ;) Jadi ceritanya kemarin, tepatnya hari Sabtu, 13 Oktober 2018 aku berkesempatan untuk mengunjungi booth Avione (dibaca A-vi-on) yang ada di Cosmobeaute Indonesia 2018 di JCC. Buat kalian yang belum tau tentang Avione, aku bakal jelasin sedikit di sini sebelum masuk ke event report dan ngasih liat produk-produk mereka. 
"Avione merupakan produk kosmetik Indonesia yang telah dijamin halal dan telah memiliki sertifikat resmi dari LPPOM MUI. Avione hadir untuk mengerti kebutuhan setiap wanita dalam mewujudkan mimpi mereka untuk selalu tampil cantik dan menarik tanpa rasa khawatir. Didukung dengan teknologi terkini, Avione menghadirkan berbagai produk kosmetika dan perawatan wajah yang dibuat dengan formula bertaraf internasional serta menggunakan bahan-bahan yang telah teruji aman untuk kesehatan kulit wanita Indonesia."
Di booth Avione kita bisa nyobain produk-produknya sambil dijelasin kelebihan tiap produk oleh BA-nya. Pada saat aku ke sana, situasi booth ramai walaupun baru dibuka. I guess selain BA-nya pinter banget "ngebujuk" customer, Avione lagi ada promo menarik yaitu Buy 1 Get 1 Free produk Liquified Longwear Lipstick. Selain itu, dengan follow social media Avione, kita juga bisa dapet sample foundation, lho. 
Aku sempet ngeswatch Liquified Longwear Lipstick, yaitu lip cream best seller Avione dengan warna nude/natural hingga colorful/bold. Lipstick ini harganya IDR 75.000, memberikan hasil matte yang mengandung jojoba oil, sunflower seed oil, UV protection, dan vitamin E sehingga nggak bikin bibir kering, malah membuatnya lebih halus dan lembut. Avione Liquified Longwear Lipstick ini punya 9 shades, yaitu 01 Tylor, 02 Candice, 03 Posh, 04 Alba, 05 Quinn, 06 Dolce, Miranda, Marsha, dan Emma (3 terakhir merupakan shades baru mereka). 
Avione juga punya two way cake Whitedream yang shadesnya sama seperti foundationnya yaitu Natural, Medium, dan Beige. Two way cake ini cocok buat dipakai sehari-hari, apalagi buat kalian yang umurnya masih di bawah 25 tahun karena kandungannya ringan dan mengandung vitamin C yang dapat membuat wajah lebih cerah. 
Next adalah 2 produk favorit aku, yaitu Waterproof Liquid Eyeliner dan Volumizing Waterproof Mascara. Sebagai orang yang sangat mementingkan makeup mata (biar matanya "keliatan" lol), 2 produk ini harus selalu ada di step makeup aku. Uniknya, mascara dan eyeliner Avione ini warnanya biru. Tbh aku belom pernah nyobain warna selain item, jadi pas dapet produk ini....I'll try to step out of my comfort zone! 
Avione Liquid Eyeliner tersedia dalam 2 warna, yaitu black dan blue. Produk ini punya semua poin penting yang seharusnya dimiliki oleh eyeliner mulai dari kandungannya Babasu Extract sebagai pelembab kelopak mata, cepat kering, warna intens, nggak menyebabkan pedih dan iritasi, serta bersifat tahan lama dan anti air. Aku udah nyoba gosok-gosok dan eyelinernya tetap stay, lho. Hebatnya lagi, walaupun waterproof dan smudgeprood, eyeliner ini mudah banget dibersihinnya. 

Sama seperti Eyeliner-nya, Avione Volumizing Waterproof Mascara juga tersedia dalam hitam dan biru. Mengandung Sunflower Seed Oil yang melembabkan bulu mata dan vitamin E. Mascara ini tahan lama dan waterproof sehingga nggak mudah luntur, selain itu mampu menebalkan, melentikkan, dan membuat bulu mata lebih panjang. Yang aku suka dari mascara ini adalah aplikatornya yang ramping dan kecil sehingga lebih mudah diaplikasikan ke bulu mata. 
Produk Avione bisa kalian beli via online dan offline seperti Watsons, Transmart, Dan+Dan, BEAU, Shopee, dan Lazada. Kalau mau tau lebih banyak tentang Avione, kalian juga bisa follow instagram dan mengunjungi websitenya, ya.
Instagram: @avionebeauty