Hi Assalamu'alaikum beauties. Beberapa waktu lalu aku mendapatkan paket cantik dari Sulamit Cosmetics,isi nya ada 3 item yaitu sulamit twinkle twin faux eyelashes no.02, sulamit smart stay velvet lip last stay glam no.22 (stay lovely) dan sulamit smart stay matte finish lippaint no.15 (stay bright). Nah Sulamit adalah salah satu brand lokal yang halal dan juga sudah bersertifikat BPOM. Dari ketiga produk tersebut, aku akan mengulas dan mereview nya.

Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes


Bulumata palsu dari Sulamit ini aku dapatkan yang nomor 2, bulumatanya sangat natural menurutku, teksturnya lembut menyerupai bulumata asli. Sejujurnya aku masih belum terlalu jago memasang bulu mata palsu karena bisa dibilang aku sangat jarang memakai bulumata palsu jadi hasil di foto pas aku gunakan mungkin kurang rapi. Bulumata ini terasa ringan saat aku pakai, terasa seperti tidak pakai bulumata palsu, ukurannya juga pas dimata aku tanpa perlu digunting-gunting lagi. Ada 8 jenis bulumata palsunya Sulamit. Harga di official store nya di shopee lagi diskon dari harga Rp. 80.000,- menjadi Rp. 32.500,- isi nya 3 pasang bulumata palsu.


Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last Stay Lovely

Lipstik dari sulamit cosmetics ini dibuat dengan formula yang ringan dibibir dan tahan lama. Ketika aku swatch di bibir memang terasa ringan dan juga lembut, tidak membuat bibir kering padahal bibir aku cenderung kering. Hasil akhir velvet dan terasa lembab namun tidak glossy. Lipstik ini cocok untuk daily use. Untuk lipstik ini aku mendapatkan shade nomor 22 (stay lovely). Menurutku shade ini lebih cocok untuk tone kulit wajah yang putih, jadi untuk beauties yang punya tone medium dan tan bisa saja gunakan shade ini atau bisa juga pilih shade lain karena sulamit smart stay velvet lip last stay glam ini memiliki 12 shade. Harga di official store nya di shopee lagi diskon dari harga Rp. 110.000,- menjadi Rp. 52.000,-.

Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint



Lipcream Sulamit ini teksturnya creamy yang memberikan hasil akhir matte dan cepat kering ketika diaplikasikan ke bibir. Ketika di apliksikan ke bibir memang ringan banget tapi di bibirku kurang mengcover meski sudah dilayer pemakaiannya. Akhirnya aku coba lagi dengan diawali dengan menggunakan lipbalm terlebih dahulu dan hasil nya satu layer sudah bisa mengcover bibir aku tanpa membuat bibir kering kerontang. Shade yang aku dapatkan adalah nomor 15 stay bright, warnanya pink soft terkesan nude dan ini bisa digunakan untuk single use atau untuk warna dasar membuat ombre lips. So, buat beauties yang mau coba sulamit smart stay matte finish lippaint ini, lipcream lokal ini memiliki 12 shade warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Harga di official store nya di shopee lagi diskon dari harga Rp. 140.000,- menjadi Rp. 71.500,-.




Ketiga produk lokal ini sudah aku gunakan dan yang paling aku suka adalah sulamit twinkle twin faux eyelashes, karena mudah pemakaiannya, ringan dan natural dan aku juga suka lipcream nya,karena warnanya cantik. Dan video review aku juga sudah up ya di youtube channel, cekidot tonton ya buat kamu yang masih penasaran ketiga produk Sulamit Cosmetics ini.
Terimakasih untuk Sulamit Cosmetics dan juga BeautieSquad yang telah memberikan kesempatan untuk aku mencoba langsung produk-produk lokal yang bagus ini. Semoga tulisan ini bermanfaat ya, untuk beuties yang ini mengetahui lebih banyak tentang produk-produk Sulamit Cosmetics bis kunjungi sosial media dan official store nya di :
Instagram SulamitCosmetics
Shopee sulamit.cosmetics
Line @sulamitcosmetics

Terimakasih untuk semua yang sudah mampir ke blogpost ku, semoga tulisan ini bermanfaat, thank you semuanya. Wassalam.