Assalamu’alaikum Cantik

Pada hari sabtu, 13 Oktober 2018 kemarin, aku berkesempatan untuk datang ke Relauching Party Qeza Skin Aesthetic Center. Jadi ceritanya, Kliniknya Qeza Skin ini sudah pindah dari yang awalnya di daerah Candi Gebang ke lokasi yang baru yaitu di YAP Square, Yogyakarta. Acara Relaunching Party Qeza Skin Aesthetic Center ini berjalan lancar dan kita yang hadir juga bisa langsung melihat apa saja fasilitas yang ada di klinik barunya Qeza. Menurutku, klinik yang baru ini benar-benar upgrade banget dari klinik yang lama. Nah, Pasti kalian udah gak sabar kan pengen tahu gimana sih bagusnya klinik Qeza Skin yang sekarang. Langsung aja disimak ya cantik.

Sambutan dari dr. Erryl selaku Pemilik Qeza Skin Aesthetic Center

Prosesi potong tumpeng
Prosesi Pemotongan Pita sebagai tandan peresmian Qeza Skin Aesthetic Center

Acara Relauching Party Qeza Aesthetic Center dimulai dengan sambutan dari Pemilik sekaligus Dokter di Qeza Skin yaitu dr. Erryl Setiya Devivta bersama dengan sang suami. Dari sini juga, aku baru tahu lho ternyata nama Qeza itu diambil dari penggabungan nama kedua anak mereka. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi potong tumpeng dan juga pemotongan pita sebagai tanda bahwa Qeza Skin Aesthetic Center telah resmi dibuka. Kami para hadirin langsung dipersilahkan masuk dan diajak untuk clinic tour.

Qeza Skin Aesthetic Center memiliki dua lantai dengan dipenuhi nuansa putih. Pada lantai dasar terdapat Front Office, ruang tunggu dan ruang dokter. Menurutku yang paling menarik adalah konsep ruang tunggunya yang memberikan kenyamanan bagi pelanggannya dengan ada kursi pijat. Jadi sambil nunggu kamu gak bakal bosen karena bisa relaksasi dulu sist.

Front Office (ps: maaf saya ikutan inframe juga nih wkwk)
Kursi Pijat di Ruang Tunggu

Di lantai dua sendiri ternyata berisi ruangan khusus untuk treatment dan musholla. Ruangan treatment di Qeza Skin ini aku suka banget konsepnya karena ruangannya ini bersifat privat jadi satu orang itu satu ruangan. Buat kamu yang mungkin kurang suka jika saat treatment harus dilakukan di satu ruangan dan berisi banyak orang, maka pilihan untuk treatment di Qeza skin bakal pas banget deh buat kamu. Tapi, buat kalian yang pengen treatment bareng sama sahabat, ibu ataupun pasangannya, Qeza Skin ini juga menyediakan ruangan berisi dua orang. Jadi kalian gak bakal kepisah deh.
Ruang Perawatan
Ruang Perawatan
Ruang Perawatan

Musholla

Jika sebelumnya ada beberapa pelanggan yang mengelukan karena parkirannya sangat sempit dan juga lokasi yang jauh dari perkotaan. Sekarang kalian gak perlu khawatir karena parkiran di Qeza Skin sekarang sudah luas dan juga Qeza Skin ini sekarang berada di pusat perkotaan, jadi gampang diakses.

Menurutku selama aku cobain treatment di Qeza Skin ini dari segi pelayanan juga memuaskan. Dokter dan terapisnya baik dan friendly jadi kita sebagai pelanggan itu merasa dihargai dan didengarkan keluhannya. Buat kalian yang diluar daerah, tapi tetap ingin konsultasi dan pakai produk dari Qeza Skin, kalian bisa langsung konsultasi online kalian dengan tanya melalui website ataupun sosial media Qeza Skin.

Bersama dengan dr. Erryl
Bersama dengan dr. Ria
Terapist di Qeza Skin Aesthetic Center 
Nah gimana, tertarik gak untuk cobain treatment di Qeza Skin Aesthetic Center ? Kalian juga bisa langsung kunjungi laman dan sosial media mereka untuk cari tahu lebih lanjut ya J
Instagram : @Qezaskin / @Qezaclinic