Semenjak aktif beberapa waktu belakangan di social media, saya jadi semakin concern sama penampilan. Apalagi kalau foto-foto selfie menuntut tampilan yang bagus, sedangkan kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga sekaligus wirausaha membuat waktu dandan sangat sedikit, bahkan tidak jarang keluar rumah tanpa ber-makeup.

Urusan penampilan, saya suka menggunakan eyelash extension untuk membuat tampilan mata yang instan bagus dan instagrammable, di samping rutin dengan skincare. Nah, beberapa waktu yang lalu, tepatnya sesudah libur lebaran saya pulang kampung ke Banyuwangi.

Banyuwangi sekarang jadi hits juga di social media, tapi cerita wisatanya kapan-kapan saja ya, karena fotonya masih belum jadi satu folder.

Yang saya mau cerita di sini adalah pengalaman sambung bulu mata di Jolie Studio yang berlokasi di Banyuwangi. Kalau sebelumnya beberapa kali eyelash extension saya lakukan di Jakarta, pengalaman ini menarik karena saya bikin di Banyuwangi. Sempat kepikiran di kota kecil bakalan ketinggalan dan jadul, namun ternyata bagus dan cocok sehingga saya mau pamer-pamer sedikit hehe.

1. Lokasi
Jolie Studio ini ada 2 lokasi Jl. Gajahmada 174 Genteng dan di Jl. Mendut , komplek Ruko no 4 belakang pemkab Banyuwangi. Saya di salon yang Banyuwangi karena paling dekat dari rumah, cuman 10 ribu saja naik gocar. Saya sendiri tidak sempat memoto lokasinya karena datang sudah malam, hehe. Kapan-kapan kalau ke sana lagi saya fotokan. Yang pasti lokasinya enak dan lumayan cozy, apalagi kalau sore di depannya ada street foor Ichiee Suki Dimsum sehingga komplit bisa nyalon sekaligus makan minum.

Baca selengkapnya