Holla Beauties, ada yang kangen gak sama tulisan aku? wkwk..pede tingkat Mahabarata. Blog post kali ini adalah makeup collaboration aku barengan geng BEAUTIESQUAD .. temanya adalah CRAZY RICH INDONESIAN. Iyesss ini inspired by pilem yang kemarenan hits itu tuuuh.


Bai de weeeiii ... kalian udah nonton pilemnya belom sih? Aku beloooom...wkwkwk...gak tau kenapa ya, belom tersentuh hati nurani buat nontonnya. Komedi ya itu kalo gak salah. Kalo pilem horror pasti langsung aku tonton 😂😂

Vaiklaaaah kembali ke tema collab kali ini yang intinya nunjukin gaya orang tajir melintir itu gemanaaaa. Pertama kali aku kepikiran kaya gaya gaya kocak kondean, kebayaan, make up heboh menor, perhiasan kaya toko emas berjalan, bawa kipas tangan, terus nyengir gigi emas. wkwkwk kebayang gak sih? Kocak banget pasti. Tapi ya gitu deeeeh....aku tu gambaran di kepala banyak tapi realisasinya kebanyakan alesan ... akhirnya gak jadi bikin. hadeeeeh ... ada yang kaya gitu juga gak?

Ini aku jabarin sedikit ya hero products yang aku pake apa aja...


Untuk priming wajah aku pake 3 in 1 Fixence Mist dari Keep Cool Shine Mist ... ini seger banget beib. Aromanya tuh kaya bunga tapi gak eneg. Ada wangi lemon, cedarwood sama musk nya. kece banget deh. Dia menjaga kadar kelembabannya kulit wajah jadi gak gampang berminyak seharian. Harganya Rp 102.100 kalian bisa beli ini di Charis (klik) .. sayangnya untuk produk yang satu ini gak ada local shipping, jadi pada akhirya akan jadi sedikit pricey untuk ukuran 60ml .. too be honest. but if you willing to try .. why not. Tinggal order barengan temen temen aja beib, jadi share ongkir ... ya kan...ya kan...


Laluuu untuk ngeblend foundation aku pake Make Up Seal dari Nauli Cosmetics .. ini bikin foundation jadi gampang ke blend terutama kalo mainannya mixing foundation kaya aku. Atau cream foundie yang super dempul...kadang yang begini susah di blend karena thick banget. Tinggal semprotin Make Up Seal ke beauty sponge terus blend deh foundie nya. Jadi lebih gampang dan lebih nempel di wajah. Harganya Rp 60.000 aja ini beb


Next, eyeshadow sih sebenernya gak neko neko banget di look "Super Tajir Melintir" ini...cuma main warm colors pake palet OLIVIA dari Beauty Creations. Aku beli ini cuma Rp 200.000 di Beautycallindo ... iya aku mah kalo apa apa banyakan belinya di sana. Paling murah perasaan aku harganya dibandingkan online shop lainnya.


Laluuuu untuk bibir, aku pake lip cream nya Dermayu yang Sexy Lady. Ini lip cream endes bangeeeet. Pigmentasinya parah sih. Terus lembut banget. Salah satu favorit aku. Warnanya pun cantik syekaliii. Ini harganya sekarang lagi diskon seeuuss jadi cuma Rp 49.000 doang ... cuuss kepoin Humphrey Skin Care

Benernya sih makeup nya biasa banget koq di collab kali ini, cuma nambahin tahi lalat doang di pipi...yang aslinya itu karena jerawat beb. Daripada ganggu nongol nongol ... aku jadiin tompel aja dia. wkwkwkwk. Terus yang bikin heboh paling kalung kalung nya emak aku iniiii bakal kondangan. Pinjem aku tuuuh..hihi. Kalo coat putihnya ini aku udah punya dari tahun 2009, astagaaah udah udzur banget ini coat ya. aku pake pas jaman ngeband di cafe, biar kaya FLA nya band TOFU tuuuh...eciiieehh...uhuuuuyyy. Ada yang tau kagak band Tofu? Kalo tahu berarti kita seumuran 😂


Jangan lupa pose shombooong 😂😂😂 Aduuuh Gustiii maafkan aku yaaa...kalo aku beneran jadi tajir melintir sampe gelundung gelundung, aku gak bakalan shomboooong. AMIIIIIN 😆 mbok yaa di amini bersama toh ya.

Uwis aaah...kalian juga harus lihat gimana makeup Crazy Rich Indonesian lainnya....ehmehziiing kan.




Jangan lupa harus mampir ke blog nya RAHMA (klik) ya. Kalian harus tau juga nih cerita di balik looknya si bebeb.

 RAHMA

See you in the other make up collaboration, beib ❤😘

Thank you so much for stopping by. 

FIND ME ON: