Assalamu'alaikum wrwb beauties, kali ini aku akan mereview salah satu produk lokal yang beberapa waktu lalu aku coba, kalau selama ini aku mereview tentang kosmetik dan skincare yang pasti gunanya untuk kecantikan kulit dari luar, tapi sekarang aku akan mereview produk yang khasiatnya tidak hanya untuk kesehatan tapi juga kecantikan dari dalam tubuh. Terkadang kita hanya fokus memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit hanya dari luar tapi mengabaikan kesehatan dan kecantikan dari dalam. Nah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dari dalam tubuh adalah dengan mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh atau biasanya disebut dengan detox tubuh. Sebenarnya mengeluarkan racun dalam tubuh bisa dilakukan secara alami melalui urine dan juga keringat, namun itupun belumlah maksimal jika tidak dibarengi dengan pola hidup sehat yang konsisten. Dan untuk memaksimalkan usaha membuang racun dari dalam tubuh, bisa juga dibantu dengan meminum teh detox. Salah satunya detox tea dari Noera Beauty House.



Noera Beauty House adalah brand lokal yang memiliki banyak produk dan salah satunya adalah detox tea. Noera detox tea terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal terbuat dari teh hijau, kayu rapet, daun sirsak, kulit manggis, jahe, jeruk nipis, serta madu, sangat aman dan tidak ada efek samping. Manfaat noera detox tea adalah untuk membersihkan serta mengeluarkan toxin atau racun-racun yang ada dalam tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, menghilangkan perut buncit, Mencegah timbulnya jerawat, mempercepat proses penyembuhan jerawat dan mencerahkan kulit. Nah sudah sekitar dua pekan ini aku lagi suka banget minum detox tea nya Noera. Setiap aku minum detox tea Noera, badan aku langsung keluar keringat dan terasa enteng banget jadi nyaman pas tidur setelahnya, dan efek dipagi hari nya sama sekali tidak menyebabkan diare, justru intensitas BAB aku jadi lebih lancar dan teratur. Selama minum detox tea ini disarankan untuk mengurangi makanan yang berlemak, seperti gorengan, makanan bersantan dan sejenisnya.

Cara penyajian nya adalah : Siapkan air panas didalam gelas atau cangkir, kemudian masukkan kantung Noera Detox Tea ke dalam cangkir yang berisi air panas, kemudian diamkan beberapa saat sampai air berubah warna (warna teh tidak pekat), angkat kantong teh nya dan tunggu sampai hangat dan siap untuk diminum. Diminum setiap hari pada malam hari sebelum tidur. Rasa teh tidak pahit dan juga tidak hambar dan entah kenapa aku suka rasanya, oiya aku juga paling suka wanginya teh setelah diseduh karena wangi herbalnya enak banget.Selain rasa teh nya yang enak dan tidak pahit, detox tea Noera ini bisa mendetox atau mengeluarkan racun dari tubuh selama 14 hari, sudah teruji oleh  dinas kesehatan, boleh dikonsumsi dari usia minimal 16 tahun, no side effect dan juga tidak membuat ketergantungan, kemudian ampas teh nya juga dapat dijadikan masker wajah maupun badan yang berfungsi menyembuhkan jerawat.


Aturan pakai : Detox tea Noera tidak disarankan bagi ibu hamil dan juga ibu menyusui, maksimal dikonsumsi 3 bungkus (1 bungkus isi nya 14 kantung teh), jika dikonsumsi setiap hari maka : 3 bungkus x 14 kantung teh, maksimal 42 kantung teh boleh dikonsumsi selama 42 hari berturut-turut dengan aturan 1 hari minum nya cukup 1 kantung teh. Setelah 42 hari pemakaian berturut-turut kemudian pemakaian di stop selama 1 bulan dan kemudian dilanjutkan kembali setelahnya. Detox tea Noera sudah memiliki label halal dan aman digunakan setiap hari sesuai anjuran diatas sesuai penjelasan ya.Dibawah ini adalah penjelasan dan juga cara penyeduhan Detox tea Noera yang sudah up di youtube channel ku ya.

Detox tea Noera ini bisa kamu beli di official instagram nya @NoeraBeautyHouse , satu bungkus detox tea Noera berisi 14 kantung teh, harganya Rp. 95.000,- . Menurut aku manfaat dari detox tea sangat baik untuk tubuh kita, karena tubuh kita perlu asupan yang membantu proses detox dari dalam tubuh lebih efektif. Dan sekian informasi yang bisa aku sampaikan, semoga bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih untuk pembaca setia blogpost aku dan juga untuk Hijabers Beauty BVlogger dan Noera Beauty House. Wassalam.