welcome to my blog... 

Mungkin ada beberapa yang sudah membaca blog blog aku sebelumnya, aku bergabung ngeblog di Beautynesia belum terlalu lama dan blog aku ini lebih sering ke arah LIFE sih ya. Tapi kali ini aku mau mencoba The New Experience di dalam ngeblog nih, contohnya? iya ini, aku mau berbagi pengalaman aku menggunakan salah satu produk skincare yang udah bikin aku jatuh cinta bangettt

Oke, bagi yang baru pertama membaca blog aku ada pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" jadi sebelumnya kenalkan namaku Nadila tapi biasanya juga dipanggil Dila aja kok :) 

Oke, aku mulai aja ya cerita-ceritanya 

Nama produk yang aku pakai ini adalah HIMALAYA , nah mungkin beberapa dari kalian yang sering banget hangout nya ngotak ngatik produk skincare di toko-toko kosmetik dan obat-obatan kayak guardian atau watsons pasti suka ngeliat dia di deretan rak skincare bagian facial wash gitu gitu kan..

Awalnya yaa, aku udah mulai frustasi banget sama kulit aku yang sangat amat sensitif udah gitu selain sensitif kulit wajah aku suka cepat banget kusam jadi suka gak pede kalo aktifitas seharian wajah aku jadi dekil gitu :( 
dan dari pengalaman aku yang pernah kena masalah kulit wajah karena aku itu awalnya ikut perawatan di salah satu klinik kecantikan di kuningan city sampai akhirnya aku ada di waktu kepepet pulang mudik lebaran wajah aku benar benar gak karuan karena perjalanan jauh aku kurang ngerawat kulit sampai sampai aku nekat ke klinik lain tanpa mencari info kualitas klinik tersebut, yang penting di dalam pikiran aku itu cuma wajah aku bersih lagi, hehehe (ya cewek gitu kan)

Aku sedih banget soalnya karena klinik dadakan itu, wajah aku jadi kusam gak karuan dan benar benar bikin males ngaca liat wajah sendiri:(

Mulai deh tuh ngacak ngacak toko kosmetik dan obat-obatan di deket rumah, nanya sama mbak petugasnya facial wash herbal yang aman buat kulit super sensitif dan mbak petugasnya nunjukin lah produk HIMALAYA ini, awalnya shock liat harganya.. karena?? MURAH BANGET 
harganya itu 50 ribuan aja untuk 1pcs nya, dan bikin nethink banget nih awalnya. Tapi mbaknya ini kekeuh (kalo orang sunda bilang mah) nawarin produk ini, akhirnyaa saya ambil 2pcs. 
Aku ambil 2 macam, yaitu HIMALAYA HERBALS "Gentle Exfoliating" Daily Face Wash dan satu lagi HIMALAYA HERBALS "Clear Complexion" Whitening Face Wash 

kayak gini nih penampakannya 


WAHH benar ternyata, awalnya aku pakai yang whitening face wash dan itu benar-benar ngebantu aku buat balikin wajah kusam aku dan gak perlu pakai cream ala ala lagi karena ini udah ngebantu aku buat bersihin wajah aku dari polusi sampai angkat semua bekas daily makeup aku yang kadang kurang bersih pakai facial wash lain :) 

Dan kalau aku lagi malas bersihin wajah pasti kelamaan komedo akan muncul di wajah aku, tapi ada yang bisa jadi pahlawan lagi, yaitu yang Gentle Exfloliating karena ada granul apricot juga yang bisa angkat sel-sel kulit mati di wajah.. Cihuyyy terimakasih HIMALAYA sudah memberikan aku pengalaman yang sangat amat berharga terutama bikin aku jatuh cinta banget dan gak takut lagi sama wajah kusam karena sekarang aku bahkan udah berani bilang 
"BYE BYE KUSAM" 

Buat kalian yang punya pengalaman tentang skincare kayak aku, yuk ikutan berbagi di sini.. atau kalau kalian mau aku buat sharing tentang pengalaman aku mengenai skincare, makeup, dan yang lainnya silahkan coret-coret di kolom komen yaaa.. 

OIYAAAA... ada satu lagi nih INFO PENTING PAKE BANGET!!
sekarang produk kose dari korea lagi bikin competition buat kalian yang suka banget kayak aku pakai produk skincare, DDcream, BBcream dan lainnya, kalian bisa nulis blog juga di Beautynesia dan berbagi cerita pengalaman. Nantinya untuk Blog terbaik akan dapat hadiah menarik dari kose, asik kan?? tunggu apalagi? yuk! berbagi itu asik loh gengs :)