Selama hamil dan menyusui aku kalau pilih-pilih baju itu selalu cari yang ada bukaan depan untuk memudahkan saat menyusui tapi suka pengen pakai kaos juga, kan adem dan gak repot tapi jarang banget ya ada kaos yang pake bukaan gitu. Kayak aneh aja lihatnya juga kaos pakai sleting jadi mirip jaket. Hiks-hiks Lalu kalau ibu hamil dan menyusui ingin tetap modis gimana dong? Apalagi kan ibu hamil...

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]