Hola, Dreamers! Kali ini aku mau review tentang skin care yang nggak biasa nih. Kalau biasanya aku ngebahas produk-produk dari Korea atau Jepang, kali ini aku mau ngebahas produk dari Thailand. Tbh, it's my first time trying Thailand beauty product. Sebelumnya aku udah pernah liat temenku nyobain produk ini, ternyata aku juga berkesempatan untuk nyobain. Aku dapet 3 produk Jellys ini, yaitu: Jellys Pure Face Mask Power Soap, Pure Face Sunscreen Cream, dan Pure Face Bluefin Tuna Cream. 

"Jellys adalah sebuah brand skincare yang membuat produk perawatan tubuh dengan bahan atau kandungan alami seperti aloe vera, Glutathione, Milk Extract, Snail Extract, SPF, Vitamin B, C, dan E, Extract Ginseng, dan masih banyak lagi."
Untuk mengetes keaslian produk, tiap produk juga dilengkapi kode yang bisa kalian masukin di website www.jellysthailand.com. Now, let's see the review the one by one ;)
***
Jellys Pure Face Mask Power Soap

Berbeda dengan sabun cuci muka yang biasanya aku pake (tube), sabun cuci muka dari Jellys ini berbentuk bar (atau batangan) seperti sabun mandi. Warnanya kuning transparan gitu and I actually love transparent soap, apalagi kalo kena cahaya ;)) Pure Face Mask Power Soap ini dilengkapi dengan net yang berguna untuk mendapatkan busa melimpah dan fluffy dari sabunnya.
Pure Face Mask Power Soap mengandung kandungan khusus 7 in 1 yang menggabungkan ekstrak dari Witch Hazel, Tea Tree Oil, Vitamin C, Aloe Vera, Ginseng, dan Lemon dalam 1 sabun dengan foam halus yang dibuat khusus untuk permukaan kulit wajah dan sudah terbukti ampuh membersihkan dan mencerahkan kulit wajah serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati.
Cara pakainya: masukin sabun ke dalam net, basahi, kemudian gosok-gosok hingga bubblenya banyak. Lalu, gunakan bubble itu untuk membersihkan wajah. Busanya lembut saat digunakan di wajah, setelah dibilas juga nggak meninggalkan sensasi "licin" ataupun ketarik di wajah.

Jellys Pure Face Sunscreen Cream
Kita semua tahu kalau sunscreen itu salah satu perlindungan wajib untuk kulit kita. Nah, Jellys juga menghadirkan sunscreen dalam rangkaian produknya, yaitu Jellys Pure Face Sunscreen Cream. Uniknya, sunscreen cream ini selain dapat melindungi kulit wajah dari sengatan sinar UV, juga bisa digunakan sebagai foundation atau base makeup. 
Mengandung lendir siput, aloe vera, madu, dan juga kolagen, serta anti air, jadinya bisa dipakai untuk aktivitas apapun. Ketika diaplikasikan, produk ini mudah menyerap dan bisa memberikan efek mencerahkan instan seperti tone-up cream. Teksturnya yang ringan bikin sunscreen ini cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Jellys Pure Face Bluefin Tuna Cream
Jujur aja, ini pertama kalinya aku dengar yang namanya Tuna Cream. Hal yang terlintas di pikiranku adalah, duh kok kayanya amis ya tuna dijadiin krim muka, lol. Jellys Pure Face Bluefin Tuna Cream ini adalah inovasi terbaru dari Korea yang memanfaatkan ekstrak Tuna Sirip Biru Atlantik (Bluefin Tuna), yang telah mendapatkan paten di Korea sebagai krim yang dapat membuat kulit lebih muda dan bercahaya dan mengobati masalah kulit lainnya. 
Surprisingly, krim tuna ini nggak tercium bau amis, malah wangi. Produk ini bisa membantu melembabkan kulit, jadi yang punya kulit kering bisa memakai ini di pagi dan malam hari, sedangkan yang punya wajah berminyak pemakaiannya cukup sekali aja di malam hari. 1 sachet ini bisa dipakai selama 2-4 minggu tergantung pemakaian. 
***
In case you want to try this product, kamu bisa langsung cek di instagram mereka @jellysid ya ;)