Hi Acne fighters!

Kali ini Rin mau berbagi pengalaman menggunakan rangkaian produknya Bioderma. Buat kalian yang belum tau tentang jenis kulit aku. Aku termasuk jenis kulit yang normal saat ini but kulit aku cukup sensitif. So aku gak bisa pakai produk sembarangan karena bakal timbul jerawat kalau gak cocok.

Nah, aku berani pakai produk Bioderma ini karena dari dulu aku udah tau kalau bioderma punya produk skincare yang berkualitas, dan aman untuk kulit sensitif. So aku udah percaya banget dengan produknya Bioderma.

Aku dapet rangkaian skincare ini dari Sociolla! Aku ikut bergabung menjadi Beauty Clique, that’s why aku berkesempatan untuk mencoba produknya bioderma. Aku seneng bangetttt karena ini adalah my first SOCO BOX!!

Aku ga akan bahas tentang detail produknya Bioderma disini karena aku hanya akan berbagi pengalaman aku menggunakan skincare yang aku dapetin ini. Buat kalian yang pengen tau tentang detail produknya Bioderma dan my first impression cobain produk ini, silahkan kalian bisa Klik Disini

Okayyy, let’s start \^o^/

Jadi pertama kali aku pakai produk ini kondisi muka aku sedikit berjerawat. I mean.. jerawat bulanan aku saja , but aku masih punya banyak bekas jerawat karena breakout parah aku 1,5 th yang lalu.

Aku dapet 4 rangkaian skincare dari Bioderma yaitu:

Bioderma Sebium Gel Moussant Yang pertama adalah face washnya, menurut aku face washnya bioderma ini bagus, tapi aku kurang suka karena sabunny sedikit. I know.. face wash yang bagus untuk kulit sensitif adalah yang sabunnya sedikit, butttt aku ngrasa kurang puas aja gitu kalau cuci muka sabunnya sedikit, that’s why aku jarang cuci muka pakai si Bioderma ini. Dan ini pun masih ada 1 tube travel size di aku, belum pengen aku pakai lagi.

Tapi face wash ini emang bagus yah, bener” bisa bersihin muka kamu walaupun kadar sabunnya yang sedikit.

Bioderma Sebium H2O Yang kedua adalah si Micellar waternya. Kalau yang ini jangan ditanya lagi yah, aku suka banget pake Micellar water ini seperti aku mencintai Micellar waternya Bioderma yang Sensibio. Terlalu sering aku pake jadi langsung abis blm ada sebulan haha! Dan aku dapetnya ini juga travel size nya 20 ml.

Bioderma Sebium Pore Refiner nah ini ne yang bikin aku galau. Awalnya aku pake kayak bagus gitu loh menurut aku, kayak emang ngrasa dia bisa ngeblur in pori” gituh. But setelah aku pakai sampai habis, kug kayak biasa aja yah šŸ˜… aku ngrasa pori” aku ke blur aja, but gak bener” mengecilkan pori”. Atau mungkin aku butuh original size nya supaya aku bener” tau betapa bagusnya si Pore Refiner ini? Tapi harganya gak bersahabat sodara” haha.

Si Pore Refiner ini punya tekstur seperti cream berwarna putih dan baunya emang asem beb, kayak bau hewan yang sejenis kalajengking gitu haha! Serem banget yak >< but seriously baunya ada asemnya tapi gak nusuk idung. Aku gak terlalu terganggu sih dengan bau ini.

Dan setelah kamu apply ini kulit kamu jd kayak alus tapi keset gitu, cepet banget meresap!! I’m impress about it. Gak perlu nunggu waktu lama buat nunggu meresap, itungan detik aja.

Tapi sepertinya aku gak repurchase si Pore Refiner ini deh karena alasan yang aku bilang tadi ^^

Bioderma Sebium Global finally talk about this product! Nah untuk si sebium global ini adalah my fav product!! Aku suka banget ama sebium global ini karena ngefek banget di jerawat aku. Produk ini bisa membantu mematangkan jerawat cystic acne ku/ jerawat batu. Setiap ada jerawat batu yang mau tumbuh kadang dipakein ini trus dia gak jadi kluar! But kalau pun dia keluar, sebium global ini bisa cepet matengin jerawatnya. Harusnya yang biasanya jerawat sembuh dalam 3-5 hari jadi cuma 1-2 hari aja pke ini.

Emang waktu jerawat kamu mau meradang pasti kerasa cekit-cekit gitu kalau pakai produk ini. Itu berarti produk yang kamu pakai bekerja dear, dia berusaha mematikan bakteri yang ada di dalam jerawat.

Aku dapet tube originalnya ukuran 30ml dan menurut aku harganya worth it ama kualitasnya. Dan aku berencana untuk repurchased produk ini lagi nanti kalau sebium global aku habis.

Oia btw, selama aku pakai rangkaian bioderma ini, kondisi kulit aku memang menjadi lbh baik, but produk” ini tidak dapat mencegah timbulnya jerawat. Aku masih tetep jerawatan kalau mau mens ataupun setiap habis makan telur, but jerawat yang kluar gak sebanyak biasanya dan lebih cepat hilangnya.

Produk” Bioderma ini juga tidak bisa mengatasi bekas” jerawat aku sama sekali, so kalian jangan berharap yah soal acne scars kalian akan dipudarkan dengan rangkaian skincare ini.

Nah untuk kamu yang penasaran ama prosesnya produk” bioderma ini, kalian bisa cek highlights di IG aku yah bisa Klik Disini . Jangan lupa di follow yah sister karena aku bakal update juga acne skincare terbaru aku loh! So stay tuned on my IG!

Well itu tadi sharing pengalaman aku selama pakai produk bioderma untuk kulit aku yang mudah jerawatan ini. Gimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mencoba si bioderma? Kalau iya kalian bisa dapetin produk” ini di SOCIOLLA guys, disana juga banyak bangettt review tentang bioderma ini.

Semoga postingan aku membantu dan sampai ketemu di post selanjutnya~