Hi beauties!

Udah lama banget aku gak review sheetmask, rasanya kangen juga review masker kayak gini, hihi.

Well biar gak banyak basa basi, kita langsung aja yah bahas soal sheetmask ini. So sheetmask yang bakal aku review adalah maskernya GARNIER. Semua orang bilang suka varian yang ini daripada varian yang lainnya. That’s why aku penasaran dan yang bakal aku coba duluan adalah garnier skin naturals serum mask hydra bomb!!

GARNIER Skin Naturals Serum Mask HYDRA BOMB

Dikemasannya di klaim bahwa masker ini dapat menutrisi secara intensif untuk kulit bebas kilap dan mengencangkan pori. Wow~ buat kulit berminyak dan kombinasi ne sisterrrrr!

Mengandung ekstrak green tea dan hyaluronic acid serum yang mana juga berfungsi untuk melembabkan.

disitu juga tertulis 1 mask = 1 minggu serum! Apakah kalian tau maksudnya beb? Jadi kandungan bahan yang ada di dalam masker ini adalah sebanyak seperti kamu pakai serum selama 1 minggu! Oh my~ Racun banget kan iniiiiii~

Packaging untuk segi packagingnya, I’m impress yah karena kemasannya cukup besar untuk ukuran sheetmask dan berwarna hijau yang melambangkan bahwa sheetmask ini adalah varian greentea.

Kalian bisa lihat bagian depan kemasannya. Sudah tertera jelas tentang brand dan produknya, juga keunggulan dari sheetmask ini sendiri.

Kemudian di bagian belakang terdapat penjelasan produk, cara pakai, tempat produksi, ingredients, dan netto. Semua sudah lengkap di kemasan so kalian gak akan kebingungan lagi tentang sheetmask ini.

Essence menurut aku essence nya si garnier ini cukup, gak berlimpah seperti sheetmask korea but gak sedikit juga. Bener” essence nya hanya untuk dipakai saat itu saja.

Sheetmask lembaran maskernya cukup tebal, dan dia punya 2 lapisan yang satu berwarna biru seperti kertas yang fungsinya adalah untuk melindungi tissue maskernya (sheetmask) dan lapisan satunya yang berwarna putih adalah si sheetmask nya itu sendiri.

Maskernya juga lebar, bahkan di pakai sama laki” juga menurut aku bakal muat. Muka aku kecil so kalau pakai sheetmask ini harus dirapikan dan dilipat bagian pinggirannya supaya bisa pas haha.

Nah yang kayak kertas bagian birunya strukturnya kasar banget dan itu gak kita pakai di muka ya sister, yang kita tempel di muka cuma yang warna putihnya saja, karena seperti yang saya bilang, bagian birunya hanyalah pelindung sheetmask nya saja.

Disarankan untuk menggunakan masker ini hanya 15 menit saja, so setelah 15 menit kalian bisa lepas maskernya dan tidak perlu dibilas! Kalian bisa pijat” muka kalian supaya essence nya lebih menyerap dan sisa essence bisa diusapkan pada daerah siku, lutut, atau pun leher.

Ketika aku pakai masker ini I don’t feel anything bad in my skin. Ngrasa enak aja kayak sewajarnya pke sheetmask gt, ga ada sensasi cooling atau gimana”. But u need to know waktu itu aku pakai masker ini kondisi kulit aku jerawatan gara” abis makan telor, so jerawatnya gde ada matanya dan sakit beb!

Habis aku pake maskernya malamnya jerawat aku pecah dan paginya jerawat aku udah kering, i will show you the picture but maaf banget karena foto before nya aku gak foto baik” karena gak nyangka klo Masker garnier tea tree ini bakal se bagus itu buat jerawatku. So aku cuma foto setelah pakai aja.

Dan perlu diketahui yah kalau waktu itu jerawat aku emang udah gde, bukan jerawat yang masih kependem di kulit tapi isinya sudah mulai keliatan.

What do you think guys? Secepet itu keringnya! Dan yang aku tau tentang sesuatu yang berbahan tea tree itu mmg bagus untuk kulit berjerawat, dia mampu memerangi bakteri jerawat dan mempercepat proses penyembuhan luka. So aku recommendation bgt buat kalian kulit berminyak dan berjerawat kalian perlu banget masker berbahan tea tree, dan harga masker ini cukup mahal menurut aku, harganya IDR 22.000 but worth it! Dipakai juga seminggu sekali.

Alright guys, itu tadi review aku tentang masker Garnier Skin Naturals Serum Mask Hydra Bomb ini. bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mencoba? Kalian bisa dapetin masker ini dimana”!! Di indomaret juga ada guys so gampang bgt dicari kan ^^

Semoga review aku membantu yah~

See ya on my next review \^o^/