Mujigae Resto Green Pramuka Square (Dokpri)
Siapa yang termasuk pencinta kuliner korea? aku yakin kamu pastinya hapal dong dengan menu varian yang disajikan oleh restoran korea favorit kamu selama ini. Dalam hal ini aku bukan termasuk pencinta kuliner korea tetapi lebih pecinta kuliner rasa indonesia. Hehe

Nah, gara-gara info melalui fb tentang promo gratis menu dosirak dari resto mujigae yang dibagikan oleh beberapa teman akhirnya aku penasaran untuk mencicipi beberapa menu makanan dari negeri ginseng tersebut. Dari gambarnya kok bikin mupeng dan lapar gitu yaa apalagi resto ini sudah bersertifikasi halal dari MUI juga, kayaknya aku harus cobain deh menunya pikir dalam hati.

Aku pun googling kira-kira resto mujigae terdekat dari rumah di mana ya? Wah, ada nih di Plaza Kalibata. Besoknya pulang dari tukarin voucher belanja dari pasar minggu aku langsung menuju plaza kalibata untuk menukarkan promo dosirak tersebut tapi ternyata ramai sekali antriannya waiting list, entah itu mau makan free atau tidak. Akhirnya aku putuskan pulang saja karena gak sanggup untuk menunggunya, next time saja lagipula masih ada beberapa hari untuk redeem vouchernya pikirku.

Beberapa hari aku janjian sama seorang teman Aida namanya untuk meet up sekalian makan dosirak bareng, berhubung rumah kami lumayan berjauhan dipilihlah lokasi resto mujigae jangkauannya ditengah-tengah istilahnya supaya adil gitu. Dan Resto Mujigae Green Pramuka Square menjadi pilihan kami selain suasana mallnya yang tak begitu ramai juga dekat dengan halte transjakarta rawasari secara kita ini pejuang transjakarta.

Hari dinanti tiba, sebelumnya kami janjian di halte transjakarta rawasari dan aida ternyata sampai lebih dulu kemudian dengan sabar menunggu kedatangan aku yang lumayan lama sih. Hiks hiks Sampailah aku di halte dan kamipun menuju resto mujigae yang terletak di lantai 1 itupun setelah dikasih tahu sama recepsionist mall.

Berhubung kami sampai di jam makan siang, suasananya penuh pengunjung sehingga harus daftar waiting list dulu. Jadi, kami masuk antrian waiting list no.6 ya sudahlah ditungguin saja lama-lama juga bakal dipanggil sama waitressnya buat dapat table kok.

Tab Menu (Dokpri)
Jreng, jreng giliran kami akhirnya tiba kemudian waitress mengantarkan kami menuju table dan mempersilakan memilih menu diinginkan cukup melihat di tab menu yang telah disediakan hampir di setiap table mulai dari drink sampai food korea sesuai selera costumer.

Suasana Resto Mujigae (Dokpri)
Suasana restonya lumayan nyaman, enak dengan fasilitas led tv yang menyajikan lagu-lagu korea yang sedang hits saat ini kemudian seat yang tersedia cukup memadai bagi costumer yang hanya datang sendiri atau berdua bahkan yang membawa keluarga, kolega, sahabatnya. Pelayanan dari pramu sajinya begitu baik dan ramah saat mengarahkan kami ke seat yang dituju.

Daftar Menu (Dokpri)
Untuk menu makan siang kami memilih dosirak 3 dan 4 yang didalamnya sudah sepaket sama minumannya juga loh. Setelah sekitar 20 menit'an kita menunggu pesanan, datanglah juga waitress dengan mengantarkan menu pesanan kita siang itu. Seperti biasa sebelum makan kita testimoni melalui selfie dan insta story di sosmed maksudnya biar sekalian promosi gitu. Hihi

Menu Dosirak 3 (Dokpri)
Hidangan menu dosirak segera kami santap dengan lahap secara sengaja dari rumah perutnya dikosongin dulu supaya gak kekenyangan nantinya.
Untuk menu dosirak 3 terdiri dari
* Original Beef Bulgogi
* Mandu
* Kimchi
* Rice
* Free Ice Sweet Jasmine Green Tea
Sedangkan untuk menu dosirak 4 terdiri dari :
* Spicy Beef Bulgogi
* Mandu
* Kimchi
* Rice
* Free Ice Sweet Jasmine Green Tea
Jadi, menu dosirak 3 dan 4 bedanya hanya di varian beef bulgoginya saja yaitu antara rasa pedas dan original.

Menu Dosirak 4 (Dokpri)
Selesailah menikmati menu makan siang dengan dosirak mujigae  yang lumayan enak, lezat, bikin kenyang dan ketagihan kemudian kami mengobrol sebentar sambil menunggu makanan turun sebentar. Hehe Setelahnya kami segera bergegas menuju kasir untuk melakukan pembayaran tapi bukan pakai uang tunai maupun kartu debit cukup pakai voucher dari fb yang telah disimpan inbox email ditunjukkan ke sang kasir dan selesailah transaksi makan siang hari itu, mudah dan simple kan?
Kasir Mujigae (Dokpri)

Voucher Dosirak Dari Fb (Dokpri)
Seandainya ingin bayar cash, harga menu dosirak sangat terjangkau hanya 35 ribu sudah termasuk drink sedangkan harga menu lainnya sekitar 35 ribu sampai 50 ribu saja dan pastinya mengenyangkan bahkan bikin ketagihan ingin kuliner ke sana lagi.
Satu lagi, untuk harga promo dan pakai promo voucher gratis dari fb hanya berlaku saat weekdays tidak sabtu dan minggu (weekend) maupun libur tanggal merah.

Okey, segitu saja review dari dosirak mujigae, jika masih penasaran silakan lansung melipir ke outlet-outlet yang ada di sekitar kamu. Selamat makan guys😊

Testimoni Resto Mujigae :

Rasa :  *****
Pelayanan : ****
Harga : ****
Kebersihan : ****
Halal : Sertifikasi Halal MUI