Hai dear,buat kalian yang merasa punya masalah dengan bulu mata kurang lebat atau alis kalian yang tipis,aku mau kasih review gimana caranya melebatkan bulu mata dan alis nih dengan minyak kemiri FORA.



Manfaat Kemiri untuk Kesehatan dan Kecantikan :

Sebelum mengambil kesimpulan mengenai manfaat minyak kemiri untuk kecantikan dan kesehatan manusia, kita tinjau dulu dari kandungannya. Menurut sebuah penelitian, minyak kemiri mengandung:

•Asam oleic (15%): yaitu asam lemak yang secara alami terdapat pada binatang dan tumbuhan. Asam oleic adalah komponen utama bahan pengemulsi dalam sabun, pelunak, dan juga pelarut dalam produk aerosol. Asam oleat merupakan lemak tidak jenuh rantai tunggal yang dikaitkan dengan kemampuan untuk mengurangi kolesterol jahat di dalam tubuh.
•Asam linoleic (40%): yaitu asam lemak  tak jenuh omega-6 yang banyak digunakan sebagai bahan produk kecantikan karena dipercaya bersifat antiradang, melembapkan, dan mengurangi risiko timbulnya jerawat.
•Asam linolenic (kurang dari 30%): yaitu salah satu asam lemak omega-3 yang diperlukan tubuh untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan.

Tidak heran banyak produk kecantikan dan kesehatan berbahan dasar minyak kemiri mengklaim dapat memberikan berbagai manfaat. Berikut beberapa klaim manfaat minyak kemiri yang sering disebut.
•Sebagai bahan dasar pembuatan sampo  dan sabun.
•Minyak kemiri dapat dioleskan pada kulit dengan perpaduan berbagai aroma.
•Seperti minyak kastor, manfaat minyak kemiri juga serupa, yaitu dapat digunakan sebagai conditioner rambut.
•Setelah diproses, minyak kemiri ini juga menjadi bahan utama produk-produk kecantikan komersial.
•Dapat dioleskan ke kulit kepala sebagai penumbuh dan penyubur rambut.
•Di beberapa tempat, kemiri juga digunakan sebagai bahan obat pencahar, obat untuk menangani diare berdarah, sakit kepala, demam, hingga sendi bengkak.

Oke kita langsung ke review ya dear...
Singkat cerita waktu kecil aku pernah kecelakaan lalu karna kecelakaan itu menyebabkan alis sebelah kanan jadi botak karna harus dijahit,lama kelamaan ngerasa ngga pede karna alis harus botak gitu 😣 lalu aku direkomendasiin sama mama untuk sering pakai minyak kemiri FORA, sekali dua kali pemakaian sih belum ada efeknya ya tapi karna aku rajin pakainya ya seminggu 3 atau 4 kali pagi hari,lama kelamaan alis aku yang botak jadi lebat lagi.Dan untuk kalian yang ingin diaplikasikan dibagian bulu mata,kamu bisa mengoleskan memakai olesan maskara atau jari kalian ya ke bulu mata kalian,dan ingat jangan sampai terkena bola mata kalian ya.Kalian bisa beli minyak kemiri FORA di apotik atau toko obat terdekat,harganya juga relatif murah pas dikantong sekitar 5 - 10 ribu 🙂 Untuk kalian yang punya pengalamaan memakai minyak kemiri FORA kalian bisa komen gimana hasilnya ya dear 😉