Namanya tinggal di daerah tropis, kudu nya kemana- mana disiang bolong, pakai yg namanya sun block, apalagi Pekanbaru yang fanasnya warbyasak šŸ˜.

Buat temen-temen yang rajin nontonin video ig story sayah, pasti udah tau persis, apa aja sunscreen andalan saya setiap hari.

Jenis kulit wajah saya itu oily alias berminyak. Biasanya kalau pms, bakal tumbuh tu 1 atau 2 jerawi alias jerawat. Daerah T aku juga berminyak. Jadi pengaruh banget tu buat aku dalam menentukan produk-produk kosmetik yang aku beli.

Ok, ini dia primadona- primadona spf wajib aku.

Biore Aqua Rich Watery Essence SPF 5

Teksturnya light banget, gampang menyerap, dan bentuknya lotion. Cocok banget buat aku yang kulitnya berminyak. Gampang menyerap, ga lengket, ga berasa pakai krim wajah, light banget. Harga : Rp. 88.500,- (tokopedia), aku beli di Singapore 100 rebu (betapa rupiah begitu lemah hikss). Oia buat yang kulitnya sensitif, mungkin ini kadar alkoholnya agak tinggi apa gimana, agak dingin gitu pas aku aplikasiin di muka. Mungkin ada yang tau mengapa?? share yaa di kolom komen šŸ™‚ sumber photo : google.com ( karena punyaku habis bis hahaha Maaf)

Skin Aqua Sarafit Spf 50

Teksturnya lotion, lembut gampang menyerap juga, tapi sedikit berminyak. Pokoknya Sunscreen yang bentuknya lotion aku suka banget, warnanya ga sebening biore aqua rich watery. Warnanya solid, putih mirip body lotion. Harga : Rp. 180.000,- (online), kemarin aku beli pas di Jepang asal nyomot aja, harganya sekitar 100 ribu rupiah, persisnya berapa lupa.

Skin Aqua moisture milk spf 50

Naah, ini Sunscreen yang gampang banget dicarinya, ga usah beli online, mereka sudah berbaris manja di Hypermart, atau toserba apa aja yang ada menjual produk- produk skincare Hadalabo. Mereka biasanya seiring sejalan. Harganyapun sungguh- sungguh bersahabat Rp. 45.000,- . Untuk tekstur, sama dengan 2 sunscreen diatas, lotion gitu. Asal ga creamy, aku cocok bingit.

oke, itulah ketiga Sunscreen yang aku pakai, dan sudah jadi favorit aku, dan buat yg kulitnya berminyak, aku sarankan pakai salah satu Sunscreen diatas.