Happy Monday and Let's begin this day with fresh body and face !

Bisa dibilang aku adalah orang yang paling malas merawat badan, beda yah kalau soal wajah. Tapi, semenjak awal masuk kuliah dan sering naik transportasi online, alhasil kulit berasa kusam dan kering. Jadinya mulai concern deh dengan perawatan badan.

Nggak cuma wajah yang butuh eksfoliasi, kulit badan juga lho. Jujur, dari jaman masa puber, my mom udah ngerekomendasiin produk  dari Leivy. Selain harganya terjangkau, produk Leivy umumnya memiliki kandungan susu kambing yang bisa membuat kulit lebih cerah.

 Leivy sendiri sudah berdiri sejak 1999, jadi pastinya trusted ya! Nah, ini dia review dari produk body scrub Leivy, eits ada facial foamnya juga lho!



LEIVY GOATS MILK BODY SCRUB
AND
FACIAL FOAM




CLAIM

BODYSCRUB

Body Scrub ini diformulasi secara khusus dengan kandungan scrub alami dan juga bahan untuk menjaga kelembapaan kulit. Dapat digunakan untuk sekedar massage atau mencerahkan kulit. Diklaim dapat mencerahkan kuli dan juga. Kandungan susu kambingnya dapat membuat kulit menjadi halus dan lembut sekaligus efektif untuk mengangkat sel kulit mati. 

FACIAL FOAM

Dapat mengangkat sel kulit mati, facial foam dari Leivy memang dikhususkan untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Di dalamnya terdapat partikel macro diamond yang dapat mencerahkan wajah. 







PACKAGING

Body Scrub




Gimana menurut kalian? Aku suka banget sama packagingnya, keliatan modest dan gak norak. The touch of blue and white is everything! Kalau pertama dibuka, didalamnya akan ada shifter kertas tebal supaya higienis dan mudah untuk kita membedakan mana yang baru dan yang sudah dipakai. 

Terbuat dari plastik tentunya body scrub ini nggak mudah pecah. Isinya juga cukup banyak yaitu 250g. Kalau rutin dipakai seminggu 1-2x, habisnya bisa berbulan-bulan kok. Hemat! hahaha

Facial Foam




Cukup besar untuk ukuran facial foam (tubenya panjang). Konsepnya elegan dengan warna putih dan silver. Yang pastinya nggak mencolok karena gambarnya pun nggak mendominasi. 

Teksturnya creamny dan berwarna putih seperti cream pada biasanya. Dalamnya terdapat partikel 


TEXTURE, SCENT

Body Scrub




Untuk wanginya, rasanya gak usah ditanya lagi. Perpaduan fruit extract seperti grape, mulberry dan susu digabungkan, kebayang dong ya gimana harumnya. Butiran scrub-nya pun banyak banget dan sangat kecil-kecil. Karena warnanya putih, sekilas nggak terlihat dan sangat kasat mata. Tenang, scrubnya masih toleratable dan gak kasar kok.

Facial Foam




Keduanya hampir mirip karena memiliki kandungan susu kambing. Busanya juga cukup banyak dan mudah untuk diaplikasikan. Wanginya nggak jauh berbeda dengan body scrub. 



HOW TO USE

Body Scrub

Kamu bisa menggosokan scrub secukupnya pada seluruh bagian tubuh pada saat mandi. Setelah itu, langsung dibilas deh dengan air bersih!

Facial Foam

Keluarkan produk sekitar 1.5cm dan taruh di atas telapak tangan dan gosokkan hingga berbusa. Setelah itu pijat seluruh wajah dengan produk dan bilas hingga bersih. 

EXPERIENCE

Body Scrub 

Aku sudah pakai ini hampir 3x dan so far aku suka banget. Menurutku, body scrub ini cukup mudah di aplikasikan dan gak terlalu kental. Untuk ukuran scrub juga butirannya sangat fine di kulit aku.

 Fyi, kulit badan aku tergolong sangat kering. Tapi canggihnya setelah memakai produk scrub ini, bisa dilihat perbedaan antara sebelum dan sesudah pemakaian. Yang belum sangat kering, sedangkan yang udah diaplikasikan malah lebih cerah dan moisted.  Sukaaa! 

Facial Foam 

Wajahku fine-fine aja setelah memakai produk ini. Yup, produk ini memang membersihkan dengan baik. Yang aku suka walaupun produk ini creamy, tapi nggak bikin wajah berminyak. Karena banyak lho produk yang banyak busanya dan malah berminyak di wajah kombinasi aku. 


PRO AND CON


Body Scrub 

Pro

- Sangat terjangkau harganya
- Isinya cukup banyak
- Melembabkan kulit
- Benar-benar meangkat sel kulit hati (Bukan cuman janji di awal tapi proven)


Con

- Kurang travel-friendly 
- Ada mineral oil (aku yakin Leivy udah tau takaran yang tepat, tapi ini concern aku sendiri aja sih. Karena fine-fine aja di kulit aku jadi aku paake terus hehehe)

Facial Foam

Pro
 Sangat terjangkau harganya
- Isinya cukup banyak
- Melembabkan kulit

Con


- Kurang travel-friendly 






REPURCHASE


YES ! 9/10

How about you loves, do you love using Leivy products?