Hay dear, aku mau share pengalamanku pake facial scrub. 
aku kurang suka pake facial scrub, soalnya kan ada butiran jadi bikin kulit gampang kayak jerawatan. Jadi aku pakenya itu gak tiap hari soalnya kan dia itu scrub, takutnya melukai kulit hehe. Scrub yang aku pakai :

1. WARDAH LIGHTENING FACIAL SCRUB
Kemasannya ini warna biru muda, telur asin gitu lho warnanya,tapi yang aku gak suka itu bukaan tutupnya untuk mengeluarka isi, susah banget, jadi aku lebih pilih aku puter tutupnya yang putih itu. 
warnanya putih, dengan butiran scrub, gak bikin kulit sakit sih cuman gak enak aja kalo dipake tiap hari, aku biasanya pake seminggu 2x atau kalau pas kulit ngerasa capek banget. 
busanya cukup banyak. 
Aromanya enak gak bikin menyengat. 
Hasilnya kalo uda pake, enak diwajah gak terlalu bikin kulit kering, dan gak ketat banget. 
Kesimpulannya 
Aku suka pake facial scrub wardah ini cuman jangan tiap hari,aku gak suka sama tutupnya yang seret banget. 

2. ELIZABETH ARDEN EXFOLIATING CLEANSER 
ini aku dapat dari GA, beruntungnya aku bisa dapatin produk mahal wkwkwk, secara belum pernah punya, aku uda pernah up Di Beautynesia blog ya tentang artikel Elizabeth Arden. 
Kemasannya ini dominasi putih, dengan bahasa Inggris, dan bahasa dari negara lainnya, yang aku gak tahu artinya hehe. 
Aromanya enak banget, kayak bedak bayi gitu, tapi dia tidak ada busanya, jadi tidak mengandung detergent,hehe jujur saja aku kurang puas kalo produk tidak berbusa. 
Teksturnya thick dan banyak butiran scrubnya,warnanya putih.
pakainya 2x seminggu ya biar kulit gak tipis. 
Kesimpulan
aku suka aromanya enak, teksturnya juga tapi aku Kurang puas tidak berbusa. Overall bagus.