Hellooowww... Sobat Cantikku dimanapun kalian berada 😎. 

Apakabar? How are you? Piye kabare? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa ya sist. 

🎷🎷🎷

Yuhu, di Hari ini aku akan memberikan review salah satu Body Scrub dari salah satu Brand Kosmetik Lokal kecayangan aku, yang selalu bikin gemash, murah meriah dan so kyuuttt banget 😊

Apaan sih vin? Nah kan sudah ada tuh di judulnya bebs hehehe yups! It is from Emina Cosmetics. Body Scrub Emina satu ini memang terkenal hits banget dan best seller banget di kalangan para Beauty Enthusiast Indonesia. Why? Kenapa? Mengapa? Yuk mari simak kita cus ke riviuww 😍


VARIAN

Sebelum panjang lebar ke review, aku mau tanya dulu, kalian tahu gak, ada berapa varian sih Emina Scrub itu? 

Varian Emina Body Scrub itu ada 3 yaitu 
  1. Watermelon/Semangka 🍉
  2. Pineaplle/Nanas 🍍
  3. Kiwi 
Dan aku kebetulan cuma beli 1 yang best seller banget. Kalian cari di online-online shop pasti sold out kalau varian ini. Apa variannya vin? WATERMELON/SEMANGKA bebs. Mau tahu review lebih lanjutnya? Yuk scroll down ya. 


PACKAGING

Siapa sih yang gak tahu Kemasan Produk Emina Cosmetics? Their packaging is always cute and eye-catching banget lah. Setiap orang kalau lihat produk Emina Cosmetics pasti suka banget dan tertarik untuk membelinya walaupun gak butuh-butuh amat (kek gue hahaha).

Kemasannya beneran merepresentasikan varian produknya, kayak semisal nih, punya aku kan semangka/watermelon, ya warnanya merah semangka, ada totol-totol hitam kayak biji semangka dan ada variasi garis warna hijau sama cream, kayak bagian luar buah semangka gitu hehehe suka banget sama packagingnya. 


Bagian depan kemasan ada keterangan nama brand & produk, nama varian (watermelon/semangka) & ada netto produk yaitu 100 ml.





Lalu di bagian tengah & bawah ada keterangan banyak banget tentang produk satu ini antara lain keterangan singkat mengenai fungsi dan manfaat Emina Body Scrub Watermelon, cara pemakaian, ingredients, nama produsen, barcode, batch number, tanggal kadaluwarsa dan tempelan harga dari toko 😁. 


WADAH EMINA BODY SCRUB WATERMELON

Bentuk wadah atau tempat Emina Body Scrub Watermelon ini berbentuk tabung pendek dan gendut tetapi tidak terlalu besar seperti wadah-wadah scrub pada umumnya sehingga sangat praktis untuk dibawa-bawa. 



Terus di beberapa bagian ada yang transparan jadi kita bisa melihat warna scrubnya dari luar tanpa perlu membuka kemasan. 


AROMA & TEXTURE

Aroma dari Emina Body Scrub Watermelon ini beneran SEMANGKA BANGEEETTT. Seger, tidak menyengat, dan relax pas scrubing time hehehe 🍉. 

Pas pertama kali buka kemasannya dijamin langsung jatuh cinta banget hehehe cuma memang sih aromanya tidak terlalu tahan lama jadi kalau mau kemana-mana ya mau gak mau tetap kudu pakai perfume atau body mist. 


Emina Body Scrub Watermelon ini warnanya merah ala-ala semangka gitu tetapi butirannya halus dan lembut banget sampai-sampai hampir gak kerasa lagi pakai scrub gitu 😍. 

Terus gampang melebur gitu sama kulit kita walaupun belum dikasih air sekalipun. Sumpah MANTEP dan cucok banget buat all skin types terutama kulit sensitif yang tentunya gak suka scrub-scrub kasar dan gede-gede. 


OPINI LAVINA

YANG AKU SUKAI :
  1. Packaging unyu & cute alias semangka banget. 
  2. Harganya murah meriah cuma 35ribuan/100ml. 
  3. Aromanya semangka banget
  4. Texturenya super halus dan lembut. 
  5. Scrubnya cepet & langsung meleleh dikulit aku.
  6. Bikin kulit aku jadi super lembut, halus, dan jerawat-jerawat punggung lumayan memudar. 
YANG TIDAK AKU SUKAI cuma satu doang yaitu Wanginya tidak tahan. 


CLOSING

Baiklah mungkin itu saja review singkat aku mengenai Emina Body Scrub Watermelon ini. Kalau kalian bertanya apakah aku akan membeli produk ini kembali atau tidak, IYA dong, PASTI dong karena everything about Emina Body Scrub Watermelon hampir 99,99% aku suka banget, sisanya ya karena wanginya tidak tahan lama saja 😄 but it is ok because I still prefer to use perfume.

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 
YT CHANNEL : Valentina Yosnanda

Sukses selalu untuk Emina Cosmetics & semoga makin menginspirasi para Wanita Indonesia dan tentunya semakin baik dan baik selalu dan special untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Terimakasih. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😚