Hay dear, sekarang aku mau berbagi pengalaman pakai DD Cream, sebelumnya ini juga sama dengan BB atau CC Cream yang memberikan efek fresh dan menutup noda diwajah. DD cream adalah Double Defense yaitu perpaduan BB dan CC Cream sehingga sering disebut satu krim multifungsi. 
untuk DD Cream aku lebih kenal dengan Wardah DD Cream, untuk brand lain aku belum pernah coba,karena sudah cinta sama Wardah. 
Kemasannya yang berwarna orange mengindikasikan mengandung bahan jeruk yang mempunyai vitamin c tinggi untuk mencerahkan wajah dari noda hitam,bekas jerawat, mencegah jerawat datang, menghaluskan kulit Dan yang pasti aromanya enak ndak menyengat. 
Teksturnya tidak thick sehingga mudah diblend, untuk warnanya ada 2 Light dan Natural, aku pilih natural karena hasilnya benar bikin wajah langsung cerah, flawless banget. Aku kalau kerja suka pakai DD cream karena memang cocok untuk resepsionis seperti aku. 
Coveragenya bagus banget, tinggal dikasi bedak tabur, selesai dhe. 
Ketahanannya juga patut diacungi jempol, karena aku kerja 8 jam, dipakai buat wudhu, sama sekali gak luntur, kalau T-Zone iya karena memang oily, biasanya aku touch up pakai bedak dan done. 
Kesimpulan
Aku suka banget sama DD Cream Wardah, coverage dan ketahanannya jempol banget 👍👍