Hai-haii..... Udah lama nih nggak update artikel lagi. Apa kabar nih ladies weekend ini ? Pripun kabare? Kenken Kabare ? Pastinya baik-baik aja kan.

Selama beberapa bulan ini aku lagi suka bangetttt sama masker organik, yap masker ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tentunya aman buat kulit terutama wajah.
Nah, aku memutuskan memakai masker organik dari CRUSHLICIOUS. Ada empat varian dari crushlicious yaitu chocolate, milk, green tea dan coffee.  Aku udah repurchase varian chocolate dan milk.

https://s4.bukalapak.com/img/9636110603/w-1000/Masker_Crush_Organik_Milk_by_Crushlicious_Facemask.jpg

Apa sih benefitnya yang chocolate sama milk? Pengen tau nggak nihh..yuk pantengin teruss ehehe
Chocolate : brightening and moisturizing
Ingredients : Wheat, organic rice, olive oil, honey, pure chocolate

Milk : brightenng and oil control
Ingredients : Wheat, organic rice, olive oil, honey, pure milk

How to use
1. Pastikan wajah sudah bersih sebelum pemakaian masker
2.  Ambil satu sendok teh crush facemask (ini terserah kalian ya ladies mau berapa sendok)
3. Campurkan dengan air mineral/fresh milk/madu, aduk hingga rata
4. Aplikasikan ke wajah secara merata
5. Tunggu 10-15 menit
6. Bilas dengan air biasa
Nah crushlicious ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui jadi nggak perlu mikir dua kali buat pake masker ini yes...

Tekstur
Baik yang chocolate maupun milk sedikit kasar karena ada wheat dan menurutku lebih susah dibersihin yang milk karena wheatnya lebih gede daripada chocolate.

Bau
Ini tuuuuuu astagaaa sumpah demi apa baunya enak pengen aku makan... apalagi yang chocolate aku selalu bilang kaya HILO. Ahahaha

Packaging
Lutu kaliiii, ini yang buat aku langsung tertarik sama maskernya (dih kayak bocah aja) ahahaha. Tapi aku berharap maskernya bisa dibuka tanpa gunting, aku selalu coba pakai tangan kosong pada akhirnya nggak bisa..kan kemasannya jadi ke potong kan sayanggg..hue hue


Harga
Aku beli yang 25gr harga 25k (maklum  kantong pelajar wehehe) tapi lebih hemat beli 75gr 50k

Satu lagi yang aku suka parah parahhh waktu itu aku ada bekas jerawat baru di bagian bawah hidung sumpah ngeselin bangett akhirnya aku pakein yang chocolate setiap hari selama 4-5 harian tu bekas jerawat udah mulai pudar aja...sekarang tingal dikit banget.. Tapi hati-hati ya ladies maskeran tiap hari bisa membuat kulit menjadi kering.
See you :)