Hi Ladies,
Hope you all are stay fabulous and healthy~
Habis make up-an, biasanya wajah seharian terasa penuh , sesak dan juga kotor ya akibat polusi.
Aku mau kasih tau nih, salah satu andalanku ketika bersihin wajah, biar wajah bersih dan tidak ada sisa kotoran lagi di pori yang membuat wajah bisa jerawatan!
 
Produknya yaitu *sfx : drum roll*
 
Tadaaaa…. “COW BRAND Non- Annexed Moisturizing Facial Foam”.
 
Masih agak asing ya dengar namanya? Yap , soalnya mereka baru aja launching di sekitaran 2017 dan baru benar – benar memasarkan di offline store di drugstore dan supermarket premium Indonesia pada awal tahun 2018.
Brand “induknya” bernama Cow Style, dan brand ini memiliki beberapa line sendiri , sebagai contoh ada line Bouncia yang khusus untuk liquid soap, Cow Style Red and Blue Box Soap khusus untuk sabun batangan, SkinLife untuk line skin care –nya , dan Non – Annexed yang akan ku review ini dikhususkan untuk yang memiliki masalah kulit yang sensitif.
 
Mari kita bahas lebih dalam mengenai Washing Foam COW BRAND Non- Annexed Moisturizing ini.  Kemasan yang sudah masuk Indonesia, yang didistribusikan oleh PT Lifestyle International biasanya sudah memuat informasi komposisi dan cara pemakaian dalam Bahasa Indonesia. Nomor BPOM dan tanggal kadaluwarsa  juga sudah tertera , jadi sudah pasti aman ya.
 
Busanya ketika makin di usap (digosok) semakin banyak. Kemampuan dalam membersihkan sisa make up cukup mumpuni. Hebatnya sih benar – benar ga bikin wajah kering, tapi ada  feel  udah bersih aja. Memang klaim Japan’s No.1 Soap Company ga main – main nih. I’m impressed.  Yaudah , masuk ke rangkumannya aja yuk.


Pros :
Deep cleansing
Aman untuk kulit sensitif
Ga bikin kulit kering
Busa melimpah, jadi irit (medit)


Cons :
Takai alias cukup mahal cyiin harganya
Masih agak susah ditemui kalau beli offline
Non – Annexed kayaknya harus beli online deh 

Nah sekian dulu review dari aku ya ladies. Sampai ketemu di artikel berikutnya.


Yours Truly,
DIANA