Hello fellas!

Akhir-akhir ini, banyak sekali produk lokal yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk cushion.

Kali ini aku akan mereview salah satu produk cushion yang baru muncul dari salah satu brand lokal yaitu Emina. Apalagi kalau bukan Emina Bare With Me Mineral Cushion. Yuk langsung saja kita mulai reviewnya!




Emina Bare With Me Mineral Cushion ini memiliki 3 shade yang berbeda. Shade yang tersedia antara lain 01 Light, 02 Natural dan 03 Caramel. Shade yang aku gunakan adalah shade 02 Natural.

PACKAGING

Untuk packaging dari cushion ini terbuat dari bahan plastik dengan warna yang khas sekali dengan Emina yaitu warna pink dan putih. Desain casenya juga sangat simple dan ukurannya pas sehingga mudah untuk di bawa travelling. 



Pada kemasan boxnya juga tersedia informasi-informasi yang lengkap mengenai produk ini mulai dari klaim yang diberikan produk ini, cara pemakaian dan juga ingredients yang terkandung di dalam cushion ini. Cushion ini memiliki ukuran 15g.





Di case cushion ini juga sudah dilengkapi dengan cermin yang di seal, puff untuk mengaplikasikan produk ke wajah. Puffnya sangat lembut tetapi menurutku puffnya banyak menyerap produk.

KLAIM


Emina Bare with Me Mineral Cushion ini memberikan klaim bahwa cushion ini dapat memberikan efek lebih cerah sekaligus melindungi kulit dari sinar UV. Tekstur yang ringan dan mengandung oil absorber, dan memberikan hasil yang dewy matte sepanjang hari.

TEKSTUR


Tekstur dari cushion ini sangat ringan, pada saat diaplikasikan di wajah menggunakan puff, wajah tetap terasa ringan seperti tidak menggunakan apapun di wajah. Teksturnya pun tidak lengket dan mudah untuk di blend dengan puff yang lembut.

HASIL

Only Cushion


Hasil yang diberikan oleh Emina Bare With Me Mineral Cushion ini menurutku medium coverage karena bekas-bekas jerawat yang ada pada wajah belum tertutup sempurna walaupun sudah di build beberapa layer. Hasilnya pun sesuai dengan klaimnya yaitu menghasilkan hasil yang dewy matte pada wajah. Menurutku, maksud dari dewy matte ini adalah produk ini menghasilkan hasil yang matte tetapi tetap sedikit terlihat glowing dan tidak terlalu kering pada wajah.

Full makeup (soft)


Dan aku sangat merekomendasikan produk ini ke kalian yang memiliki kulit yang berminyak karena produk ini akan cocok sekali untuk jenis kulit berminyak. Aku sudah mencoba ketahanan produk ini selama 6 jam. Complexionnya masih oke, hanya ada sedikit-sedikit minyak tetapi tidak mengganggu sama sekali dan menurutku produk ini sangat tahan lama.

Pro's

(+) Teksturnya ringan
(+) Packaging simple dan mudah di bawa travelling
(+) Memiliki puff yang lembut
(+) Tahan lama untuk wajah berminyak
(+) Memiliki wangi yang tidak menyengat


Contra's

(-) Agak sedikit keterangan di kulitku, mungkin aku harus coba shade 03 Caramel
(-) Coveragenya kurang karena aku suka yang full coverage


Kalian bisa mendapatkan produk Emina Bare With Me Mineral Cushion ini di Sociolla dengan harga Rp 126.000.

Sekian review aku mengenai Emina Bare With Me Mineral Cushion ini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian yang lagi kepo dengan produk ini.

Thankyou so much, xoxo!