Heya Loves!


Buat para pecinta produk lokal Indonesia, pasti sudah nggak asing dong dengan produk Make Over? Bernaung di bawah PT. Paragon Indonesia, brand yang satu ini walaupun affordable tapi terlihat sangat elegan. Nggak perlu ditanya lagi, efisiensinya uga nggak kalah dengan produk luar. Setuju dong kalian ? ;)




Tepatnya mulai dari tanggal 1-7 Oktober, Make Over menggelar Make Over Fashion Art Beauty (FABWeek di Central Park Mall.  Make Over  FAB Week merupakan pekan perayaan Make Over atas inovasi-inovasi yang telah dilakukan.  Melalui acara ini, Make Over ingin  agar konsumen lebih mengenal dan bereksplorasi dengan produk Make Over. 



Nah, kebetulan banget aku bersama dengan 20 beauty bloggers yang lainnya diundang oleh Beautynesia untuk mengikuti acara "Self Make Over" di Make Over FAB Week pada tanggal 3 Oktober. Yes, so excited!




Sesuai dengan warna hitam khas Make Over, kita semua berpakaian serba hitam yang sesuai dengan konsep yang diusung pada acara tersebut. Lihat deh, sangat elegan ya! Make Over pun sudah menyediakan seluruh make up dan beauty tools untuk kita pakai selama berdandan. Jadi nggak perlu repot-repot bawa dari rumah lagi deh. 




Berbagai make up booth make over, photobooth juga disediakan. Bahkan pengunjung dari dalam mall juga bisa berfoto di instalasinya lho. Serba neon dan hitam, intinya sangat berkelas deh!


Menarik perhatian, yang  memandu kegiatan make over kali itu adalah make up artist ternama, Morin Iwashita. Terkenal dengan karyanya yang flawless,nama  Kak Morin di kalangan MUA dan majalah seperti Elle, memang sudah nggak diragukan lagi.


Gimana, bikin makin penasaran kan? Kak Morin mengangkat tema make up editorial look dengan penggunaan blush on yang mendominasi. Dimulai dari pemakaian primer, foundation, concealor, lalu Kak Morin langsung memakaian highlighter lho sebelum bedak, menarik ya.

Setelah pemakaian bedak highlighternya ditambahkan lagi jadi kulit kita terlihat lebih glowing dan sehat. Riasan mata dibiarkan natural dengan warna natural dan skip shading. Tenang dulu, tentunya walaupun ga pake shading ada alternatif lainnya lho.





Untuk editorial look, biasanya Kak Morin memilih untuk menggunakan blush on sebagai pengganti shading. Caranya adalah dengan mengaplikasikannya di cheekbone kamu, seperti memakai shading. Lalu bagian yang di bawah mata dibiarkan lebih terang dibandingkan yang dekat kuping. Jadi keliatan lebih tirus deh!

Di akhir acara, terpilih salah satu dari kita yang make-upnya paling mirip dengan hasil make up Kak Morin pada model. Nggak lupa juga kita berfoto bersama dan mengabadikan video. Satu-persatu dari kita juga diberikan Goodie Bag yang berisi lipstick dan eyeliner dari Make Over lho.


Thank you a bunch Make Over dan Beautynesia Team for having us, see you on another event! <3


Love, Ker.