Hai, Happy Friday yak!

Pernah gak sih kalian iseng-iseng pergi ke mall terus singgah ke toko apa saja yang kalian sukai tapi awalnya hanya sekedar liat-liat saja?? 

 

sama dong kayak aku hahaha. Jadi kemarin itu aku iseng-iseng jalan ke Century, biasanya sih aku kalau mau liat-liat produk make up ataupun skincare itu ke Guardian atapun watson, nah dikarenakan kantor aku yang dekat adanya cuman century jadinya singgah deh. 

 

Selama ini aku tuh bingung kalau masalah pembersih wajah. Kebanyakan produk yang selama ini aku pakai itu kurang memuaskan menurut aku. Terakhir pembersih wajah yang aku pakai dari brand korea namanya CELEBON. Kalau tidak salah ada tiga variannya dan itu semua udah aku cobain dan menurut aku lumayan ampuh sih. TAPI......dikarenakan wajah aku yang berminyak dan sensitif itu tidak begitu ngaruh buat hilangin minyak dikulit aku. 

 

Aku cerita panjang lebar tuh sama mbak pelayannya sambil liat-liat produk mereka. Terus mata aku langsung tertuju sama produk satu ini, yaitu CETAPHIL 

 


 

 

 


https://elsasilalahi89.blogspot.com/2018/10/kulit-wajah-berminyakpakai-washing-foam.html