Hay teman-teman, 
Sebenarnya sekarang aku sudah gak pernah lagi pakai BB cream, tapi gak ada salahnya kalau berbagi pengalaman waktu dulu pernah menggunakannya. Aku dari dulu memang suka banget sama produk-produknya Emina, sampai sekarang tetep suka. Kalau tidak salah, produk Emina yang pertama aku coba adalah BB creamnya. 

Harganya murah banget bagi mahasiswa kaya aku waktu itu. Sayang nya cuma ada dua shade warna. Aku pilih yang natural, memang natural diwajah aku. Kalau BB cream aku biasanya pakai setiap hari. Nah yang aku rasain waktu pakai Emina BB Cream, rasanya ringan banget. Tapi coverage nya masih low yah, bekas jerawatku masih terlihat. Sayangnya kalau sudah kena air wudhu dia bakal hilang.

BB cream ini gak bikin crack di wajah aku, padahal pada saat itu wajahku masih berminyak (Minyak di wajah aku masih bisa dikontrol). Kalau sudah siangan, syukur banget BB cream ini gak bikin muka kusam alias oxidyze. Padahal aku gak pakai primer. Oh iya, ini juga mudah banget di blend nya. Meskipun terburu-buru, tetep merata diseluruh wajah.

BB cream Emina ini memang cocok untuk kalangan remaja yang baru belajar make up, karena komposiinya tidak begitu berat. Dulu juga aku belajar make up, makanya aku beli BB cream Emina dulu.

Sayangnya aku gak punya dokumentasi menggunakan BB Cream EMINA karena sudah 2 tahun yang lalu aku makenya. Sekarang emang gak pakai lagi. Bukan karena gak suka lagi, tapi pengen coba yang lain dulu. Hehe

Sekian sharing pengalaman dari akuu.. semoga bermanfaat. See you

(sumber gambar : https://perfectbeauty.id/bb-cc-cream/4243-beauty-bliss-bb-cream-natural)