Finally akhirnya, aku mulai menggunakan lotion yang selama ini pengen banget aku cobain yaitu Scentio Whitening Body Lotion. Kebetulan lotion yang aku punya selama ini dengan merk Giordani Gold Incontro sudah habis.



Kesan pertama dari Scentio Whitening Body Lotion ini adalah kemasannya yang menurut aku sangat ekslusif. Dikemas menggunakan kotak berwarna putih dan lubang untuk penutup dari lotion. Warna dari kotak ini putih dicampur biru dan botolnya berwarna putih menampilkan kesan higienis. 
Kemasan

Pada kotaknya Scentio Whitening Body Lotion ini menerangkan bahwa lotion ini mengandung ekstrak susu serta Co Enzim Q10 yang berfungsi untuk mencerahkan,melembabkan dan memelihara kulit. Tekstur dari lotion ini berwarna putih, lembut dan cepat meresap dikulit. Wangi dari lotion ini aroma susu yang lembut.
Enzim Q10 sendiri merupakan Enzim yang diproduksi oleh tubuh manusia. Antioksidan ini dibutuhkan untuk fungsi pertumbuhan dan pemeliharaan sel. Nah, enzim ini akan menurun secara alami seiring bertambahnya usia. Maka khasiat dari lotion ini untuk menambahkan Enzim Q10 pada kulit untuk memelihara kesehatan kulit.

Sebagai anti kerut
Q10 juga disebut-sebut sebagai zat anti kerutan pada kulit, namun seiring bertambahnya usia maka dibutuhkan produk-produk yang mengandung Q10 tambahan untuk kulit



Selain itu fungsi lainnya :
Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
Mengurangi dan mencegah radikal bebas
Kandunga Co-enzym Q10 yang mencegah penuaan dini dan membuat kulit tetap kenyal
Membuat kulit cerah
Menjaga kelembaban kulit

Harga
Harganya cukup mahal untuk jenis lotion yaitu berkisar 200.000 - 350.000 dan ini aku beli dari @puellastoreepku dengan harga 200.000 saja. Namun, ketika melihat botolnya dengan isi 400ml menurut ku sangat layak dengan harga yang dibayarkan serta manfaat yang didapatkan.

Artike asli : https://www.yusmawita.com/2018/09/review-scentio-whitening-body-lotion.html