Jika kamu mengikuti post niabello.com , pasti sudah tidak asing lagi mengenai brand yang satu ini yaitu Ultima II. Mulai dari acara anniversary Palembang Beauty Blogger, Beauty Class, dan sekarang kita bahas tentang produk unggulannya yaitu MUST HAVE COLLAGEN KIT. Kolagen kulit yang bermanfaat membuat kulitmu menjadi kencang, kenyal dan tentunya bisa menutrisi kulit tetap muda. 

Aku sendiri adalah orang yang  sering menjaga kesehatan kulit. Salah satunya aku sudah berapa kali mencoba cream-cream wajah. Tanpa terkecuali beberapa praktek dokter kulit dan klinik estetika lainnya pernah aku kunjungi. Aku sedikit bercerita mengenai awal mula mengenal suatu perawatan wajah ya 😀


Apapun yang aku lakuin harus ada mama disampingku. Tak terkecuali dengan urusan kulit ini. Mulai dari SMA, aku ditemani mama untuk sekedar melakukan facial treatment dan rebonding,smoothing pun tak ketinggalan 😀 Sebenarnya itu lebih ke ingin tahuan aku mengenai treatment di salon. Awalnya hanya mau motong rambut tapi berkelanjutan deh ingin coba treatment nya.

Nah, alhamdulillah mamaku mendukung dan tidak mempermasalahkan bahwa anaknya suka nyalon. Hingga kami mendatangi suatu klinik dokter kecantikan dan mencoba treatment disana. Tidak luput juga untuk mencoba cream-cream racikannya. Alasannya cuma 1. Dulu, aku itu senang banget jika lihat pegawai bank dan pramugari yang terlihat cantik. Karena itu di masa sekolah dulu, Aku ingin merawat kulitku agar suatu hari nanti bisa menjadi seperti kakak-kakak cantik itu. Nah, bagaimana denganmu bello ? apakah kamu punya kisah menarik tentang perjalanan awalmu mengenal perawatan kulit ? 


Hingga sekarang, aku masih sering berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit. Jenis kulit tergolong oily, mudah berjerawat namun alhamdulillah sampai sekarang masih bisa dihandle jerawatnya 1-2-3 jerawat biasanya muncul di saat bulan-bulan tertentu 😀

Aku bukanlah yang sering menggunakan makeup dalam keseharian namun, Aku suka mencoba beberapa produk makeup ataupun skincare dalam 1 waktu. Maksudnya gimana ? misal dalam bulan ini aku dikirimkan beauty box masker dan skincare. otomatis ini muka harus coba dulu gimana hasil dari produk yang aku pake dimuka, cocok apa nggaknya ? terus semua itu dilakuan dalam waktu yang jaraknya nggak jauh. Hari ini gunain masker, lusa udah mulai coba skincare. Karena memang hobinya gitu ya jadi keseringan deh. Alhamdulillah, muka yang dikasih sama Allah nggak gampang sensitif dengan semua produk makeup dan aku mensyukuri itu.


Pentingnya menjaga kesehatan kulit sekedar memperbanyak minum air putih sudah membantu agar kulit terhidrasi. 1 bulan terakhir ini aku mencoba skincare dari Ultima II yang spektakuler dengan bertajub MUST HAVE COLLAGEN KIT. Nah, diawal tadi kita sudah bahas tentang kolagen kan ? sekarang, saatnya nia akan membagikan pengalamanku setelah menggunakan skincare ini.


MUST HAVE COLLAGEN KIT

Terdiri dari 3 komponen yaitu hanya dengan 3 tahapan ini kamu bisa menutrisi kebutuhan kolagen kulitmu dengan Ultima II CHR Specialized Milky Toner, Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator dan Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face and Neck.

must-have-collagen-kit.jpg

ULTIMA II CHR SPECIALIZED MILKY TONER

CHR itu singkatan dari Collagen Hydration Resource. Merupakan toner yang dapat diaplikasikan setelah wajahmu dibersihkan dengan facial wash. Seringkali, walau sudah membersihkan muka, noda-noda makeup dan debu manja perjalanan masih tersisa. Ultima II CHR Specialized Milky Toner ini dapat mengangkat sisa-sisa noda itu. Ukurannya cukup besar untuk sebuah toner, tampilannya tampak elegant dipandang. Teksturnya : kental namun tidak lengket dengan dominan warna putih pink seperti minuman sirup. Ini menarik bagiku, karena biasanya, toner yang aku pakai  itu bening dan tidak berwarna 😀 Saat mengaplikasikannya, jangan lupa siapkan kapas disamping CHR nya. 

must-have-collagen-kit-5

must-have-collagen-kit-6.jpg


ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA ADVANCE ACTIVATOR

merupakan aktivator yang mengandung procollagen untuk mempertahankan siklus pertumbuhan kolagen kulitmu, sebagai penyeimbang kondisi kulitmu dan menutrisi kulit dan mempertahankan vitalitas kulit. Teksturnya kental, tidak berwarna dan ada wanginya namun tidak begitu semerbak. Masih bisa dikontrol untuk wanginya. hati-hati dalam pengaplikasiaannya saat menumpahkannya di telapak tangan. Atur saja sedikit demi sedikit, biar tidak tumpah.

must-have-collagen-kit-8

must-have-collagen-kit-7.jpg

ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA

COMPLEX FOR FACE AND NECK

Procollagen Extrema Complex For Face and Neck merupakan serum peremajaan kulit dengan teknologi procollagen generasi baru untuk mempertahankan dan membangkitkan kembali penampilan awet mudamu. Aku sering dan selalu suka mengaplikasikan serum ini di muka. Bahkan sekarang udah mau hampir habis. Saat diaplikasikan, mudah menyerap dan tidak lengket.

must-have-collagen-kit-2.jpg

must-have-collagen-kit-3


Video saat aku mengaplikasikan langsung 3 Step MUST HAVE COLLAGEN KIT :

Overall, setelah pemakaian 1 bulan. Aku merasakan kulit muka ini menjadi kenyal dan sehat. Beberapa hari yang lalu, aku mengikuti suatu pengalaman baru yaitu nari di suatu acara dan mengharuskan aku untuk memakai makeup pengantin yang bener-bener full dan dengan dosis (takaran) yang luar biasa. Kenapa aku bilang begitu ? karena biasanya tampil natural dan sekarang harus menggunakan makeup yang SHOW UP 😀 Ini hasil makeup nya, nyatu dimuka. Karena sebelum makeup, aku selalu menggunakan rangkaian MUST HAVE COLLAGEN KIT ini sebagai rutinitas. Hasilnya, makeup tahan lama seharian dan nggak retak-retak. Walau persiapan dandan untuk nari ini udah dari subuh sampai sore pun tetap awet.

Terimakasih Ultima II telah memberikan kesempatan untuk mencoba langsung MUST HAVE COLLAGEN KIT ini, merasakan langsung efek penyerapan kolagen essense yang ada di produk. Bila ditanya mau refurchased kembali ? Yaa, Pasti Apalagi dengan Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face and Neck. Serum yang memberikan kesegaran saat diaplikasikan saat bangun tidur pun muka makin kenyal. Bagaimana bello, mau mencoba dan merasakan kolagen essence nya juga ? kunjungi store Ultima terdekat ya 😀


SPECIAL THANKS TO ULTIMA II

Website || Facebook || Youtube|| Instagram || Twitter