Handphone adalah satu barang yang jangan sampai tertinggal di tas, lebih baik saya tidak bawa bedak dibandingkan tidak bawa handphone. Karena dengan handphone semuanya bisa dilakukan mulai dari foto makanan, foto jalanan, panggilan telepon, sms, chat di WA, posting di media sosial, bahkan handphone itu merupakan salah satu pintu rejeki buatku.

Banyaknya handphone baru yang bertebaran setiap minggunya, membuat hati ini semakin galau. Galau ingin ganti handphone dengan spesifikasi yang tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. Senangnya akhirnya doaku terjawab, karena ternyata belum lama ini  ini baru saja diluncurkan smartphone LENOVO K9.

Lenovo smartphone didistribusikan oleh INONE INTERNATIONAL, sekarang hadir lagi di Indonesia dan resmi dirilis 1 Oktober 2018 yaitu Lenovo K9 yang menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik.

Dok : shopee.co.id
Dok: shopee.co.id

Evan Angganatika – Marketing Manager Inone International mengungkapkan bahwa produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya,  dan melalui Lenovo K9 smartphone kerinduan pengguna setia Lenovo seperti saya akan terobati  untuk mengganti smartphone seri terbaru dari Lenovo.

Lenovo K9 diharapkan akan  menghadirkan #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali kepada Lenovo  sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, yang selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda.

Lenovo K9 hadir dengan inovasi  untuk memenuhi kebutuhan kita sebagai pengguna untuk bebas berkespresi, dan menyesuaikan dengan gaya hidup saat ini yang semakin praktis. “Tentunya Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk”  ujar Evan.

Lenovo K9  baru akan bisa kita beli dipasaran (offline)  di bulan November 2018, dengan harga normal Lenovo K9 Rp 2,2 juta.

Namun ada kabar yang sangat  menyenangkan karena, untuk memiliki Lenovo K9 ini kita bisa mendapatkannya melalui Flash Sale di Shopee Indonesia, melalui program Voucher Flash Sale pada tanggal 2 dan 4 Oktober 2018, ada  500 buah voucher seharga Rp. 50.000,- bernilai Rp. 200.000,- untuk  potongan khusus pembelian Lenovo K9.

Sedangkan Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia dengan penawaran harga khusus,  akan berlangsung tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018 , yang bocoran harganya adalah Rp1.799.000 dengan garansi resmi Lenovo Indonesia 1 Tahun.

Dok :@Lenovo

Lenovo K9

Di smartphone, kamera menjadi sesuatu yang sangat penting dan pertama saya lihat sebelum membeli smartphone. Mengingat untuk mengabadikan moment tertentu, saya selalu menggunakan smartphone karena  sangat mudah dan tidak ribet.

Ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk Lenovo – K9 ini yaitu  kamera depan dan belakang yang masing-masingnya memiliki 13MP(lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) , ditambah lagi body  kaca melengkung sempurna glowing 2.5 D , dan  layar 5,7 inci HD + layar penuh.

Detail :

  • Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP

Empat kamera  terdiri atas dua kamera depan dan dua kamera belakang

  • Glowing 2.5D Curved Glass Body

Design Body nya menggunakan lapisan kaca melengkung sempurna, ergonomis  2,5 D

  • Layar 5.7-inch HD + Full Screen

Layarnya 5,7 inci dengan  resolusi HD+, layar dengan aspek rasio 18:9 dan bentuknya sedikit memanjang,  sehingga terlihat lebih jelas dan lebih lebar, jadi efek tampilannya akan lebih detail dan jernih.

  • Menggunakan Chip MediaTek MT6762, CPU delapan inti di kecepatan 2,0 Ghz
  • RAM 3 GB dan internal kapasitas 32 GB, dan bisa dibesarkan dengan MicroSD, hingga maksimal 64 GB
  • Tersedia warna biru dan hitam
  • 2 pilihan  membuka kunci, dengan satu jari dalam 0,27 detik (sensor sidik jari pada bagian belakang) atau dengan  melihat layar dalam 0,93 detik (fitur face unlock menggunakan kamera depan)
  • Android 8.1 Oreo
  • Baterai  3.000 mAh, yang diklaim bisa stand by 300 jam , jadi kita bisa lebih lama menonton video atau main game.

 

Dok :@Lenovo
Dok :@Lenovo

 

 

Tentang Lenovo

Lenovo adalah merek smartphone global yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia. Selain smartphone, Lenovo juga ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.

Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh inovasi yang mengedepakan prinsip “Beda Lebih Baik”, Lenovo tidak pernah berhenti berinovasi teknologi baru. Dengan demikian, produk dan inovasi Lenovo terus diminati oleh seluruh pelanggan di dunia.

Untuk informasi produk Lenovo lainnya  bisa dilihat di https://www.lenovo.com/id/in

 

Ref :

tekno.kompas.com

shopee.co.id