Belakangan ini saya lagi tertarik buat ngatur keuangan saya. Haha, terdengar agak lucu ya, secara masih anak kuliahan tapi udah sok-sokan  rapihin cashflow. Ya, gimanalah. Tiap bulan pusing pengeluaran nombok terus. Ujung-ujungnya saldo tabungan bukannya nambah malah berkurang.


Ngatur keuangan ini gak boleh dianggap remeh dan sepele loh ya. Dan jangan mikir karena masih kuliah dan masih single alias belom ada tanggungan jadi gak dipikirin dan direncanain dari sekarang.


Selain ngatur keuangan dengan catet pemasukan (sebagai freelance dan subsidi dari orangtua), dan atur pengeluaran untuk hal-hal yang penting aja. Biar punya tabungan untuk masa depan.


Nah, tentu untuk persiapan masa depan ini gak bisa cuma ngandalin tabungan pribadi. Kita harus pinter gimana caranya proteksi diri serta berinestasi juga. Jadi berpikir untuk daftar asuransi. Secara asuransi ini sebagai bentuk usaha menjaga diri dari kemungkinan hal-hal buruk (yang amit-amit semoga gak terjadi apa-apa) ke depannya.


Setelah baca-baca, ternyata Prudential ada product baru, PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB).


Sumber: Google


Nah, jadi PGB dan PSGB ini solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar premi. Perlindungan yang diberikan PRUlink Generasi Baru ini berupa Uang Pertanggungan hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi.


Ternyata PRUlink generasi baru juga membantu kita untuk merencanakan warisan atas potensi hasil investasi dan memulai dengan solusi yang terjangkau sejak tahap awal kehidupan kita gitu.


PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru ini untuk diketahui hadir dengan 3 keunggulan:


  1. PRUbooster proteksi. Dimana terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi.
  2. PRUbooster investasi. Dimana Prubooster investasi & Alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama.
  3. Pilihan Asuransi Tambahan. Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas. 


Selain itu, melalui produk ini Prudential Indonesia menghargai setiap Rupiah yang dikeluarkan untuk membayar Premi sejak Polis terbit dengan PRUbooster investasi. Prudential Indonesia berkomitmen untuk membantu Kita mempersiapkan masa depan dan Impian kita.


Premi minimumnya juga terjangkau kok, Rp 400.000 / bulan gitu. Jadi cocok banget buat saya yang masih single dan pengen punya asuransi untuk memproteksi diri sendiri ke depannya.


Nah, kalo kamu yang mau tau PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru ini lebih lanjut, silakan cari tau disini: PGB & PSGB

Inget ya, PRUlink generasi baru & PRUlink Syariah generasi baru, "Investasinya.. makin lama makin jadi. Proteksinya.. sehat sekarang, aman sampai nanti"

Jadi, jangan jadi anak muda yang gak peduli masa tua loh, ya! Mulai dah tuh dipikirin soal proteksi diri dan berinvestasi dari sekarang.