[Halaman ini berisi konten press release] Kabar baik datang dari ASUS bulan Oktober ini yang menghadirkan Zenfone 5Z varian tertingginya. Kamu bisa mendapatkannya secara online maupun offline yang ditunjuk, yakni Erafone. Harganya sendiri dibandrol 7 jutaan. Tertarik?

Hanya butuh satu bulan dari varian tertinggi sebelumnya yang dirilis September kemarin versi 6GB/128GB. Sayangnya dari rilis yang kami terima, ketersediaan offline untuk kota Semarang belum ada. Masih sangat terbatas. 

Daftar penyedia online

ASUS ZenFone 5Z akan bisa didapatkan di Official Store ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.com pada tanggal 13 Oktober 2018. Pengguna yang tertarik untuk membeli di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni di Rp7.799.000,-

Namun demikian, bagi pengguna yang ingin membeli ZenFone 5Z secara offline, smartphone canggih yang satu ini akan mulai tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park serta mitra distribusi ASUS seperti gerai-gerai Erafone berikut ini:

No
Kota
Lokasi
1
Bandung
Megastore Bandung Electronic Center
2
Bandung
Erafone Bandung Electronic Center
3
Surabaya
Megastore Galaxy Mall
4
Jabodetabek
Megastore Margo City Depok
5
Jabodetabek
Megastore Bintaro X-Change
6
Jabodetabek
Erafone Mal Ambassador
7
Jabodetabek
Erafone Kota Kasablanka
8
Jabodetabek
Megastore Supermal Karawaci
9
Jabodetabek
Erafone Central Park
10
Jabodetabek
Megastore ITC Roxy Mas
11
Jabodetabek
Erafone Mall Citragran Cibubur
12
Jabodetabek
Erafone Mall Puri Indah
13
Jabodetabek
Erafone Summarecon Mall Bekasi
14
Jabodetabek
Erafone Gandaria City
15
Jabodetabek
Megastore Mall Kelapa Gading 1
16
Jabodetabek
Megastore Summarecon Mal Serpong
17
Jabodetabek
Erafone Mall Grand Indonesia
18
Medan
Megastore Plaza Medan Fair
19
Palembang
Megastore Palembang Square
20
Solo
Megastore Gatot Subroto Solo

“Berdasarakan masukan dari berbagai pihak dan pengalaman kami sebelumnya, kami coba melakukan cara lain untuk mendistribusikan smartphone canggih terbaru kami,” sebut Galip. “Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan ASUS,” sebutnya.

Spesifikasi tertinggi

“ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB. 

Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. 

“Pengguna yang sudah menunggu kehadiran smartphone premium ini akan bisa mendapatkannya sebentar lagi,” ucapnya.

Semakin Dekat dengan Pengguna

Untuk memeriahkan kehadiran ZenFone 5Z di pasar Indonesia, ASUS juga akan menggelar acara talkshow bersama Brand Ambassador-nya yang juga merupakan aktris terkemuka, yakni Tatjana Saphira. Talkshow session tersebut akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2018 di gerai Erafone Bintaro Exchange pada pukul 15.30 WIB.

Di sana, Tatjana akan berbagi seputar pengalamannya menggunakan ZenFone 5Z untuk mendukung kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris dan public figure. Pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi foto  dan kesempatan memenangkan hadiah spesial dari ASUS dan Erafone.

Tak hanya ZenFone 5Z, pada kesempatan yang sama pengunjung juga bisa melihat serta merasakan langsung fitur serta performa berbagai smartphone ZenFone lainnya yang sudah tersedia di pasar, mulai dari varian ZenFone 5, ZenFone Max Pro M1 yang dirancang khusus untuk gamers, hingga ZenFone Live L1 yang sangat terjangkau. 

Sebagai gambaran, saat ini Zenfone Live L1 dipasarkan di harga Rp1,299 juta untuk versi 2GB RAM dan Rp1,599 juta untuk versi 3GB RAM. Adapun Zenfone Max Pro M2 di harga Rp2,199 juta untuk versi 3GB RAM dan Rp2,599 juta untuk versi 4GB RAM. Jadi, jangan ketinggalan! 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap