Haiii kembali lagi dengan aku, aduh jangan bosan -bosan yak. Minggu-minggu ini aku lagi mood sekali untuk mereview produk yang aku beli bulan lalu. Nah dari judul post aku ini kamu pasti berfikir aku sedang travel ke Paris hahahaha pengennya sih gitu tapi apa daya kenyataannya tidak begitu LOL.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tau apa sih itu BRUNBRUN. Sekilas tentang Brunbrun yaitu  BrunBrun merupakan merek lokal yang mengambil Paris sebagai citra mereknya. Kenapa Paris, dikarenakan perusahaan ritel ini adalah sister company dari salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia Sophie Paris. CEO Sophie Paris adalah mantan warga negara Prancis Bruno Hasson yang kini memilih menjadi WNI setelah lebih dari 20 tahun berbisnis di Indonesia dan hampir seluruh produk yang mereka jual berasal dari UKM lokal Indonesia (kalau kalian mau tau lebih detail bisa baca web nya langsung yak ).

Sekian sekilas tentang BRUNBRUN, kembali lagi dengan produk-produk yang aku beli disana. Ada beberapa produk yang aku ingin coba dan bagikan kepada kalian yang belum pernah mencoba. Yuk penasaran kan? Scroll ke bawah ya.

TOMATE ANTIOXIDANT PEELING



Produk ini mengandung ekstrak buah tomat, Vitamin E dan diperkaya dengan butiran beads yang mudah hancur untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan nya terasa halus dan lembut.
Cara Pakai : Ambil secukupnya, oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan, diamkan sesaat dan gosok perlahan pada permukaan kulit wajah, kemudian bilas dengan air. 

Review : Setelah aku menggunakan selama 2 minggu, peeling nya bagus dan benar-benar lembut. pas creamnya sudah kering dan digosok-gosok aku bisa rasain kulit mati ikut terangkat akibat gesekan antara peeling dengan wajah. Dan menurut aku ini cukup membantu di rumah ketika malas untuk kesalon. Aku recommended deh haha

JOLIE FEMME EAU DE TOILETTE


Review : Parfum satu ini dengan ukuran mini mampu memberikan wangi yang cukup baik dan tdak mencolok. Ada banyak variannya tapi aku lebih memilih parfum pink ini karena wanginya yang soft dan girly. Untuk ketahanan wanginya belum bisa diangkat jempol sih karena hanya bisa bertahan kurang lebih dua jam. Tapi untuk ukuran dan wanginya aku recommed buat kamu-kamu yang lagi cari parfum yang murah, wangi dan bisa dibawa kemana saja. Untuk harganya Rp. 39.900 cukup murahkan? 

BELLE MOI


Review : Parfum hand cream ini wanginya luar biasa, semerbak kemana-mana hahaha. Parfum ini berbentuk krim yang lembut, dioleskan ketangan dan tidak lengket juga cepat menyerap. Untuk ketahanan wanginya kurang hanya bertahan sekitar 10 menit saja. Tapi sangat bermanfaat buat aku yang bekerja dikantoran dengan ac terkadang membuat tangan kering jadi aku cukup oleskan saja dan itu sangat membantu. Harga sebsar Rp. 19.000

MELTED MATTE LIP COLOURS AMERICAN DOLL


Review : Lipstik satu ini tidak kalah bagusnya juga, bentuknya matte tapi tidak membuat kering. Dengan bibirku yang kering awalnya ragu pas liat matte tapi pada ahirnya memberanikan untuk membeli, lipstik ini sangat memuaskan. Dijamin tidak mengecewakan. Jika diliat dari ketahanan cukup tahan yah menurutku. Overall bagus dengan harga yang sangat murah dibanding dengan lipstik produk lainnya yaitu sebesar Rp29,900. 

Ini hasilnya jika dipakai dibibir aku :



Demikian review aku dengan produk-produk BRUNBRUN. Dengan harga yang terjangkau tapi kualitas yang oke loh. Jadi kalau kalian mau harga yang murah tapi bagus yuk singgah ke outletnya. Dijamin banyak diskonnya juga, pasti sangat membantu.

Semoga post aku ini bermanfaat buat kalian, jangan lupa beri komen atau pun kritikan dan masukan ya. See you in my next post :)


Elsa Silalahi