Beras adalah sebuah bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh seseorang,beras juga sumber daya energi manusia untuk hidup. Tetapi air yang digunakan untuk mencuci beras jangan dibuang,karna air beras juga sebagai alat alternatif untuk memutihkan wajah. Kalian pasti terheran heran,saya pun sama,tapi setelah saya coba ternyata bisa untuk mencerahkan wajah,dan untuk menghaluskan kulit yang mengkerut ataupun sudah mengkerut,yang luar biasanya air beras bisa membuat umur kita 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya,kalian gak percaya. Sama dulu saya pun sama tidak percaya, tapi setelah saya mencoba ternyata bisa, walaupun hanya bisa mencerahkan wajah,dan menghaluskan kulit.oh ya sudah gak usah lama-lama,kalian ingin tahu kan bagaimana caranya untuk membuat racikannya air beras,sebagai berikut;
1#.Siapkan mangkok/wadah
2#.Siapkan air secukupnya
3#.Siapkan beras secukupnya
4#.sendok

     Cara membuat;
1#.masukan air dan beras ke dalam wadah yang telah dipersiapkan.
2#.Aduk-Aduk sampai sari beras keluar.
3#.pisahkan antara air beras,dan beras yang telah dicuci.
4#.Setelah itu tunggu beras sampai 1-2 jam,untuk beras bisa mengental menjadi putih.
5#.Setelah selesai,buatlah untuk cuci muka,dan pakailah rutin setiap hari pagi dan malam secara rutin untuk hasil maksimal.

     Mungkin itu dia sekilas info tentang kecantikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua,tetapi jika itu tidak berhasil itu bukan karena airnya, tetapi kurang rutinnya anda untuk memakai alat kecantikan tradisional ini,dan jika ada kesalahan mohon maaf,dan terima kasih.