Bismillahirrahmanirrahim.....

Haii Temans, udah hampir di tengah bulan Oktober aja yah. Gak berasa banget deh waktu berlalu dengan cepatnya. Tahun 2018 ini tinggal menghitung bulan aja. Gimana dengan plan kalian yang sudah disusun di akhir tahun lalu. Apakah sudah tercapai semua targetnya? Semoga satu persatu listnya udah terwujud yah.


Anyway, kalau ngomongin rencana atau keinginan gak jauh beda ya dari tujuan hidup kita berada di muka bumi ini. Pada umumnya, salah satu hal yang jadi tujuan hidup manusia adalah memiliki pasangan hidup, menikah, membangun dan membina rumah tangga dalam suka maupun duka. Uhuukk, serius amat yak intronya. 

Alhamdulillah, saya sudah memiliki keluarga kecil (suami dan juga dua orang bocah yang lagi lucu-lucunya). Nah, sebagai perempuan dengan status istri, pastilah menginginkan yang terbaik untuk keluarga. Untuk suami juga anak-anak. Begitu pula dengan saya, yaiyah doong tentunya. Kalau bukan saya yang mengurus kebutuhan mereka dari A hingga Z siapa lagi kan? Termasuk kebutuhan khusus untuk sang suami, eheeemm. 


Sebelum menikah, saya sudah sering dapat wejangan khusus dari Tante untuk selalu merawat organ intim, karena itu adalah modal kita seorang wanita. Tidak hanya itu, kalau bukan kita sendiri yang merawat diri apalagi bagian paling rahasia itu kan gak mungkin orang lain yang bantu menjaganya. Dari yang diingetin kalau habis buang air itu harus dilap dulu, dikeringkan kemudian kembali memakai celana agar jamur tidak nempel dan tinggal. Sebisa mungkin melepas celana ataupun rok beserta pakaian dalam kemudian keringkan sebelum menggunakannya lagi. Berulang, seakan tidak bosan untuk memberi tahu.

Intinya, jangan pernah pakai pakaian dalam yang dalam keadaan basah ataupun lembab! Diberi tahu juga dampaknya, akan ada keputihan bahkan juga penyakit kelamin bahkan ada satu yang sangat ditakutkan karena mematikan. Yups, kanker serviks yang bisa saja menghampiri wanita tanpa harus permisi. Naudzubillah min dzalik! Semoga kita terhindar dari itu, Aamiin. 

Saya pun mendengarkannya dan mengikuti saran yang diberikan, tapi tidak jarang pula saya melanggarnya. Kalau terburu-buru atau sudah kebelet ya saya langsung aja jongkok tanpa lepas semua atribut tadi. Parahnya lagi jika tidak ada tisu atau kain ya langsung tarik aja, pasang ke posisi semula. Pastinya air basuhan tadi akan menempel di pakaian dalam. Tentu tidak nyaman jika menggunakan pakaian dalam yang lembab, tapi ya begitulah, saya sering bandel. Makanya tidak heran jika keputihan sering menghampiri. Apalagi jika ditambah dengan aktivitas yang banyak plus stress pula, duuh jangan ditanya deh.


Tidak hanya itu saja sih, saya juga merasa ada iritasi kulit di area pangkal paha yang menggelap dan ini buat saya merasa kurang percaya diri jadinya. Akhirnya bakalan berdampak pada rasa malu saat bertemu Pak Suami. Jadi deh ada aja alasan untuk menghindar dari Beliau agar tidak visite dulu *oupss* 🙈

Seperti yang saya bilang tadi, sebagai seorang isteri pastilah ingin selalu tampil terbaik di depan suami. Nah, jikalau berlama-lama seperti itu pastilah akan membuat hubungan jadi kurang nyaman. Makanya karena gak mau hal itu terjadi saya pun berusaha mencari tahu solusi agar bisa kembali tampil percaya diri di hadapan suami.

Kebetulan banget, beberapa waktu lalu pas lagi curhat random ama seorang sahabat dia memberikan saran agar mencoba  Pembersih Khusus Area Kewanitaan Resik-V Manjakani Whitening. Menurutnya lagi ini pembersih khusus lho untuk wanita yang sudah menikah biar keharmoniasan Rumah Tangga selalu terjaga. Hmm, begitukah? Saya emang pernah sih lihat iklan yang beredar, pasangan Dude-Alyssa yang menjadi brand ambassador produk ini. Jadi boleh dicoba juga deh, fikir saya.

Saya pun mencari tahu tentang produk pembersih kewanitaan Resik-V Manjakani Whitening  ini yang ternyata terbuat dari Bengkoang Pilihan dan Manjakani Asli Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan. Di klaim 2x lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan, teruji klinis dan halal. 


Untuk kemasan yang beredar saat ini dalam 3 ukuran yaitu: 150ml, 90ml dan 200ml.

Baca juga: Pillow Talk sebagai Bonding

Seperti yang selama ini diketahui bahwa ekstrak bengkoang dikenal sejak dulu manfaatnya sangat banyak bagi kecantikan kulit. Selain memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit. 

Sementara Manjakani Asli Persia dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba yang digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/Persia, India, Cina melayu. Kaya akan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba/bakteri. Buah Manjakani yang berasal dari Persia ini sudah dikenal berabad-abad untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Setelah membaca kandungan dan manfaat dari produk Pembersih Kewanitaan yang dapat mengencangkan area kewanitaan ini saya pun mencobanya langsung. Dari hasil pemakaian saya sebulan ini mulai terlihat area pangkal paha yang terkena iritasi akibat bakteri/jamur dan juga gesekan antar paha ini mulai terlihat cerah. Saya pun kembali percaya diri jika bertemu Suami. Bahkan dia memuji bagian Miss V yang terasa kencang dan berasa seperti pengantin baru lagi *uhuuukk* 😆


Saya tidak perlu khawatir lagi dan pasti akan merekomendasikan Resik V Manjakani Whitening ini menjadi solusi cara merawat kewanitaan dan juga resep ampuh menjaga hubungan suami istri agar tetap selalu harmonis 💑

Ada yang punya pengalaman seperti ini jugakah? Boleh dishare juga lho untuk saling belajar 😊

#ResikVManjakaniWhitening, #ResikV, #Pembersihkewanitaan, #Keharmonisanrumahtangga, #Memutihkanareakewanitaan, #Mengencangkanareakewanitaan, #Pembersihkewanitaanyangaman, #2xlebihputihmengencangkan